Ronaldo Jadi Pemain Termahal Dunia: Arab Saudi Demam CR7, Fans Buru Jersey Al Nassr

Demam Cristiano Ronaldo melanda Arab Saudi, khususnya di kalangan fans Al Nassr. Para penggemar memburu jersey klub dengan nomor punggung 7 milik CR7.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Cristiano Ronaldo pamerkan jersey Al Nassr dan seorang fans memperlihat jersey CR7. Demam Cristiano Ronaldo melanda Arab Saudi, khususnya di kalangan fans Al Nassr. Para penggemar memburu jersey klub dengan nomor punggung 7 milik Ronaldo. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Demam Cristiano Ronaldo melanda Arab Saudi, khususnya di kalangan fans Al Nassr. Para penggemar memburu jersey klub dengan nomor punggung 7 milik Ronaldo.

Al-Nassr telah mengumumkan pemain internasional Portugal Cristiano Ronaldo dengan kontrak hingga 2025.

Pemain berusia 37 tahun itu berstatus bebas transfer setelah dibebaskan dari Manchester United pada akhir November.

Dikutip dari sportsmole.co.uk, Ronaldo diduga tertarik pindah ke klub Liga Champions. Namun, dilaporkan tidak ada satu pun tawaran serius dari pihak Eropa untuk Portugis

Al-Nassr muncul sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Kub Arab Saudi telah mengumumkan tanda tangannya pada kontrak hingga Juni 2025.

Ronaldo akan menerima kontrak terbesar dalam sejarah sepak bola, dengan laporan menunjukkan bahwa dia akan membayar lebih dari 177 juta pound atau Rp 3,3 triliun setahun setelah semua bonus dipertimbangkan.

"Saya senang dengan pengalaman baru di liga yang berbeda dan negara yang berbeda, visi yang dimiliki Al Nassr sangat menginspirasi," kata penyerang setelah kepindahannya diumumkan.

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan rekan tim saya, dan membantu tim mencapai lebih banyak kesuksesan."

Al-Nassr adalah juara Liga Pro Saudi sembilan kali, dengan kegagalan terakhir mereka datang pada 2018-19.

Ronaldo telah mengantre untuk menghabiskan sisa musim di Man United, tetapi klub dipaksa beraksi setelah wawancara eksplosifnya denganPiers Morgandi TalkTV .

Sang penyerang hanya berhasil mencetak tiga gol dan dua assist dalam 16 penampilan untuk Setan Merah di paruh pertama musim 2022-23.

Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima Piala Dunia putra ketika dia mencetak gol melawan Ghana di kompetisi 2022, tetapi dia diturunkan ke bangku cadangan untuk pertandingan babak 16 besar dan perempat final negaranya.

Ronaldo telah memilih Al Nassr sebagai pelabuhan barunya. Sang megabintang pun bakal melanjutkan petualangan di Arab Saudi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved