Sinopsis Film

Rekomendasi Drama Korea Historikal Buat Kamu yang Sebenarnya Gak Suka Drakor Sejarah dan Kerajaan

Ada beberapa drama sejarah atau sageuk yang disukai hampir semua orang, terlepas dari preferensi K-drama mereka bisa menyaksikannya.

Naver
Drama Korea Under the Queen's Umbrella. Ada beberapa drama sejarah atau sageuk yang disukai hampir semua orang, terlepas dari preferensi K-drama mereka bisa menyaksikannya. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Drama Korea historikal atau drakor sejarah kerajaan Korea jaman dulu bisa dikatakan bukan hal yang bisa disukai semua orang.

Dan nyatanya, tak ada yang salah dengan itu. Bahkan jika kamu masih mau mencoba menonton drama sejarah, kami punya rekomendasi yang cocok untuk kamu yang tak menyukai drakor historikal.

Ada beberapa drama sejarah yang disukai hampir semua orang, dimana mungkin kisahnya berfokus pada romansa cinta istimewa atau tentang menghidupkan dunia fantasi yang memikat.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Song Joong Ki Tunjukkan Ia Mampu Perankan Apapun, Fans Reborn Rich Wajib Tau

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Dengan Sosok Saudara Laki-laki Impian yang Bikin Iri, Ada V BTS Loh!

Dalam rekomendasi drama Korea sejarah atau juga disebut sageuk ini, semua jenis pemirsa, terlepas dari preferensi K-drama mereka bisa menyaksikannya dan bahkan akan merasa terpikat.

Baik kamu penggemar sageuk atau menganggap sejarah itu membosankan, berikut rekomendasi drama Korea sejarah yang anti membosankan, dikutip dari Soompi dan Gramedia.com:

1. Love in the Moonlight

Jika cinta yang manis dari pasangan muda adalah apa yang kamu cari, maka lihatlah drama ini.

Drama ini menjadi hit sensasional baik di Korea maupun di luar negeri, dan plotnya yang lugas berfokus pada kisah cinta Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung benar-benar memikat hati para Penonton.

Di kisah ini penonton tak perlu terlalu terjebak dalam politik rumit kerajaan, yang biasanya membuat sageuk sulit untuk diikuti.

2. 100 Days My Prince

Amnesia dan kesalahan identitas adalah kiasan klasik di dunia K-drama, tetapi “100 Days My Prince” menampilkannya dengan kesegaran yang menyenangkan penonton.

Drama ini menampilkan romansa masa muda hingga kejenakaan lucu seorang pangeran yang harus hidup di antara rakyat jelata karena amnesia yang dideritanya.

Tidak mengherankan jika ini adalah salah satu K-drama dengan rating tertinggi dalam sejarah TV kabel Korea, mengingat latar yang diberi adalah latar kerajaan masa lalu.

3. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved