Gubernur Hamka - Wali Kota Marten Launching BPR Prisma Dana Gorontalo: Berhadiah Umrah

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Prisma Dana Gorontalo resmi di-launcing, Sabtu 3 Desember 2022.

Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/Apris Nawu
Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer dan Wali Kota Gorontalo Marten Taha me-launching BPR Prisma Dana Gorontalo, Sabtu 3 Desember 2022. 

TRIBUNGOTORONTALO.COM, Gorontalo - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Prisma Dana Gorontalo resmi di-launcing, Sabtu 3 Desember 2022.

BPR Prisma Dana Gorontalo berkantor di Jalan MT Haryono, Kelurahan Biawao, Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Launching BPR Prisma Dana Gorontalo dilakukan Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer dan Wali Kota Gorontalo Marten Taha.

Komisaris Utama BPR Prisma Dana Audy Lumintang menjelaskan, BPR hadir di Gorontalo bisa membawa beberapa harapan yang baru.

"Target kita adalah mendongkrak dan membantu pemerintah dalam rangka pertumbuhan dan perputaran ekonomi," ungkap Audy.

Lanjut Audy, sejalan dengan program nasional setelah pandemi Covid-19 ini, pihaknya bergandengan tangan untuk bersama-sama dalam menggerakan sektor usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM.

031222-Prisma1
Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer dan Wali Kota Gorontalo Marten Taha me-launching BPR Prisma Dana Gorontalo, Sabtu 3 Desember 2022.

Kata dia, Prisma Dana punya banyak program terutama bagi aparatur sipil negara (ASN) yang akan umrah. Program ini sudah disedikan.

Ada juga bagi pegawai yang mau berusaha di bidang perdagangan, jasa sektor bisnis, pertanian modern itu akan didukung.

"Prisma Dana Gorontalo sudah memliki tiga cabang di Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo (Limboto) dan Kabupaten Bone Bolango (Suwawa)," kata dia.

Wali Kota Marten Taha mengatakan, keberadaan BPR Prisma Dana Gorontalo dapat memberikan dampak yang baik bagi perekonomian di Gorontalo.

Menurut Marten, kehadiran BPR Prisma Dana Gorontalo dapat memajukan perekonomian Gorontalo masa mendatang.

"Saya melihat perkembangan BPR Prisma Dana Gorontalo pasti akan maju, apalagi karyawannya 80 persen dari Gorontalo sisahnya 20 persen dari Manado, belum lagi hadiah umrah bagi yang beruntung" kata Marten.

Ke depan, Marten berharap BPR Prisma Dana Gorontalo ini dapat berkembang seiring dengan pengembangan sektor perekonomian di Kota Gorontalo.

Adapun hadir dalam acara launcing Kantor BPR Prisma Dana Gorontalo di antaranya Ishak Intoma Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa dan Hendriwan PJ Bupati Boalemo.

(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved