Tarung Tinjunya Diundur, Pesulap Merah Menduga Jindan Jadi Penyebab Gladiator Boxing Show Ditunda

Marcel Radhival atau Pesulap Merah menduga Jindan jadi penyebab diundurnya pertandingan tinju berhadiah mobil tesla seharga Rp 1,5 miliar.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
YouTube PESULAP MERAH PRODUCTIONS
Marcel Radhival alias Pesulap Merah dan Muhammad Salim Jindan Al Habsyi saat konferensi pers di Prestige Image Motorcars Showroom, Jakarta, Rabu (19/10/2022). Pesulap Merah dan Jindan akan bertanding tinju dalam acara Ring Merah: Gladiator Boxing Show yang harusnya digelar pada 19 November 2022 namun diundur. Terbaru dikabarkan bahwa Pesulap Merah menduga Jindan jadi penyebab acara ini ditunda hingga 25 Februari 2023. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Marcel Radhival alias Pesulap Merah buka suara tentang diundurnya pertandingan tinju Ring Merah: Gladiator Boxing Show.

Mulanya, pertarungan tinju antara Pesulap Merah dengan Muhammad Salim Jindan Al Habsyi itu akan digelar di Prestige Motorcars Showroom, Jakarta Utara pada Sabtu (19/11/2022).

Tetapi, ajang adu tinju Pesulap Merah vs Jindan itu terpaksa ditunda hingga Sabtu, 25 Februari 2023 mendatang.

Diundurnya acara Ring Merah: Gladiator Boxing Show ini disebabkan karena kondisi kesehatan sejumlah fighter yang dinilai belum layak untuk beradu jotos di ring tinju.

Baca juga: Respons Pesulap Merah soal Menjauhnya Jindan dari Denise Chariesta untuk Masuk ke Perdukunan Lagi

Sebagaimana diketahui bahwa pertunjukkan Ring Merah: Gladiator Boxing Show ini tak hanya menandingkan Pesulap Merah dengan Jindan.

Terdapat juga sejumlah publik figur kontroversial seperti Denise Chariesta, Lord Rangga, Doddy Sudrajat, Vicky Prasetyo, hingga Pengcara Razman Nasution.

Pesulap bernama asli Haris Setianto itu pun mengaku tak tahu siapa petarung yang menyebabkan acara Ring Merah: Gladiator Boxing Show diundur.

Baca juga: Diundur, Intip Jadwal Baru Pertandingan Tinju Pesulap Merah Vs Jindan yang Berhadiah Mobil Tesla

"Enggak tahu siapa yang sakit," kata Pesulap Merah seperti dilansir TribunGorontalo.com dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (2/12/2022).

Namun, Pesulap Merah menduga bahwa Jindanlah yang menjadi pemicu diundurnya ajang Ring Merah: Gladiator Boxing Show.

Pasalnya, Pesulap Merah menyebutkan bahwa Jindan sempat mengalami kecelakaan hingga tangannya patah.

Baca juga: Tarung Tinju Pesulap Merah Vs Jindan Diundur, Penyelenggara Ungkap Faktor Kesehatan Jadi Penyebab

"Kemungkinan iya (Jindan), karena dia kan kecelakaan, beberapa waktu lalu. Kan yang pas press conference dia datangnya telat, terus setelah itu kalau enggak salah kecelakaan," ungkap Pesulap Merah.

"Katanya tangan patah, enggak tahu deh, apakah karena Jindannya," lanjutnya.

Meski demikian, kabar kecelakaan Jindan ini belum dapat dikonfirmasi.

Baca juga: Malu jika Kalah, Haji Ridwan Gelar Doa Bersama agar Jindan Menang Lawan Pesulap Merah di Ring Tinju

Adapun, Pesulap Merah mengaku bahwa ia dan para fighter lainnya tak diberi tahu oleh pihak penyelenggara terkait siapa yang kondisi kesehatannya belum layak untuk bertarung.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved