Real Madrid

Real Madrid Masih Incar Kylian Mbappe? Begini Kata Florentino Perez

Real Madrid masih tertarik dengan kesepakatan untuk penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Penyerang Prancis Kylian Mbappe. Real Madrid masih tertarik dengan kesepakatan untuk penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Real Madrid masih tertarik dengan kesepakatan untuk penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Parc des Princes ke Bernabeu musim panas ini, dengan kontrak akan berakhir pada akhir musim 2021/2022.

Mbappe menolak juara Spanyol untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan juara Prancis, yang mengikatnya hingga 2025.

Mantan bintang muda Monaco memiliki kontribusi gol, tetapi masa depannya kembali dipertanyakan hanya beberapa bulan setelah kontrak barunya diumumkan.

Presiden Real Florentino Perez mengatakan kepada wartawan di penghargaan Ballon d'Or bulan lalu bahwa dia tidak lagi tertarik dengan Mbappe, dengan mengatakan: "Bukannya saya bosan, saya bahkan tidak membaca debat tentang Mbappe lagi."

"Kami memiliki masa depan yang spektakuler. Vinicius Jr dan Rodrygo Goes adalah bintang sejati. Saya melihat mereka sebagai pemenang Ballon d'Or di masa depan."

Namun demikian, The Athletic menyatakan bahwa Los Blancos masih mengawasi masa depan Mbappe, setelah satu tahun gagal dengan tawaran terakhir 180 juta euro (154 juta pound) pada musim panas 2021.

Laporan tersebut menambahkan bahwa kepindahan ke Real Madrid di masa depan telah dibahas sebagai bagian dari pembaruan Mbappe di PSG, di mana ditekankan bahwa dia masih cukup muda untuk bermain di Los Blancos.

Selain itu, PSG seharusnya lebih terbuka untuk penjualan daripada 18 bulan lalu, meskipun manajer tim utama Christophe Galtier percaya bahwa Mbappe masih ingin di Paris.

Mbappe telah membukukan 19 gol dan lima assist dalam 20 pertandingan untuk PSG di semua turnamen musim 2022/2023, sementara dia telah mencetak tiga gol dan satu assist lagi untuk Prancis di Piala Dunia 2022.

Manchester United juga diperkirakan akan merekrut Mbappe sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved