Real Madrid

Real Madrid Incar Fran Garcia dan David Raum untuk Gantikan Marcelo

Real Madrid mengincar bek kiri Rayo Vallecano Fran Garcia sebagai pengganti yang ideal untuk Marcelo.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com/smc
Real Madrid mengincar bek kiri Rayo Vallecano Fran Garcia (kanan) sebagai pengganti yang ideal untuk Marcelo. Los Blancos juga membidik David Raum, bek RB Leipzig. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Real Madrid mengincar bek kiri Rayo Vallecano Fran Garcia sebagai pengganti yang ideal untuk Marcelo. Los Blancos juga membidik David Raum, bek RB Leipzig.

Ada klaim bahwa Real Madrid berniat untuk merekrut kembali Garcia, yang datang melalui akademi klub sebelum bergabung dengan Rayo Vallecano secara permanen musim panas lalu.

Laporan yang dikutip dari sportsmole.co.uk tersebut menambahkan bahwa Real Madrid masih memiliki 50 persen hak sang bek, sehingga juara La Liga hanya perlu membayar 5 juta euro (4,2 juta pound) untuk mengamankannya karena klausul rilis 10 juta euro (8,4 juta pound).

Garcia mencetak satu gol dari 22 pertandingan La Liga sebagai starter Rayo Vallecano musim ini.

Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek kiri, David Raum.

Setelah menghabiskan satu musim di Hoffenheim, ia mencatatkan tiga gol dan 13 assist dalam 33 penampilan, Raum ke RB Leipzig di musim panas.

Meski baru saja bergabung dengan Die Roten Bullen, Mundo Deportivo mengatakan, Real Madrid sedang mempertimbangkan merekrut pemain berusia 24 tahun itu.

Dengan masa depan Ferland Mendy di klub yang tidak pasti, Juara Eropa ingin merekrut bek kiri lain, dan Raum dianggap sebagai opsi potensial serta Garcia.

Raum menyatakan bahwa dia akan terbuka untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Mantan pemain Hoffenheim saat ini mewakili Jerman di Piala Dunia, di mana ia telah memulai dua pertandingan grup pertama.

(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved