Piala Dunia 2022

'Insiden Ruang Ganti' Piala Dunia 2022: Canelo Minta Maaf kepada Messi dan Argentina

Petinju Meksiko Saul 'Canelo' Alvarez sempat mengkritik Lionel Messi karena video di ruang ganti Argentina setelah kemenangan melawan Meksiko.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com/smc
Suasana ruang ganti timnas Argentina dan Canelo Alvarez. Petinju Meksiko Canelo sempat mengkritik Lionel Messi karena video di ruang ganti Argentina setelah kemenangan melawan Meksiko di Piala Dunia 2022 Qatar. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Petinju Meksiko Saul 'Canelo' Alvarez sempat mengkritik Lionel Messi karena video di ruang ganti Argentina setelah kemenangan melawan Meksiko di Piala Dunia 2022 Qatar.

Canelo meminta maaf kepada Messi dan rakyat Argentina setelah kontroversinya dengan bintang Argentina itu.

Dalam video tersebut Messi terlihat merayakan kemenangan dan terlihat menyingkirkan kaos timnas Meksiko di lantai.

Hal yang biasa terjadi saat para pemain tiba di ruang ganti dan berganti mandi.

Canelo menganggap bintang Argentina itu membuang ke lantai dan itu tidak menghormati rakyat Meksiko.

Rabu waktu setempat atau Kamis 1 Desember 2022 (Wita) dia meminta maaf.

"Hari-hari terakhir ini saya membiarkan diri saya terbawa oleh hasrat dan cinta yang saya rasakan untuk negara saya. Saya membuat komentar yang tidak pada tempatnya.

Saya ingin meminta maaf kepada Messi dan orang-orang Argentina. Setiap hari kami belajar sesuatu yang baru dan kali ini giliran saya.

Saya berharap kedua tim sukses dalam pertandingan mereka dan di sini kami akan terus mendukung Meksiko sampai akhir," tulis petinju Meksiko itu di akun Twitternya dikutip dari marca.com.

Jawaban dari Aguero dan Cesc

Canelo menerima tanggapan dari Kun Aguero dan Cesc Fabregas atas tweet yang memicu kontroversi pada Senin lalu.

"Anda tidak mengenal orang itu, juga tidak mengerti bagaimana ruang ganti bekerja atau apa yang terjadi setelah pertandingan. Semua kaos, bahkan yang kami pakai sendiri, diletakan di lantai dan dicuci nanti. Dan lebih banyak lagi ketika Anda rayakan kemenangan penting", tulis pemain Spanyol Fabregas.

Aguero pun ikut mengomentari. "Tuan Canelo, jangan mencari-cari alasan atau masalah, tentu Anda tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti. Baju selalu di lantai setelah pertandingan selesai karena keringat dan kemudian jika Anda melihat dengan baik, tanpa sengaja mengenainya".

(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved