Piala Dunia 2022

Ibrahimovic Prediksi Rekannya di AC Milan Olivier Giroud Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia 2022 Qatar

Striker tua AC Milan Zlatan Ibrahimovic prediksi rekannya, Olivier Giroud sang kunci timnas Prancis jadi pemain terbaik Piala Dunia 2022 Qatar.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
AFP/JEWEL SAMAD
Striker AC Milan Olivier Giroud dalam pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Dunia 2022 Qatar antara timnas Prancis dan Australia di Stadion Al-Janoub di Al-Wakrah, selatan Doha pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB. Olivier Giroud disebut rekan setimnya di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2022 Qatar. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Striker veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic memprediksi rekan setimnya Olivier Giroud akan unggul di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia pada Kamis (24/11/2022), Striker top AC Milan Olivier Giroud mengambil peran utama untuk tim nasional (timnas) Prancis dalam gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dalam pertandingan pertama Grup D Piala Dunia 2022 Qatar pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB kemarin, Olivier Giroud berhasil menyumbangkan 2 gol untuk timnas Prancis.

Dengan begitu, timnas Prancis berhasil menang telak 4-1 atas Australia dalam laga Grup D Piala Dunia 2022 Qatar kemarin.

Baca juga: Gantikan Kakaknya, Debut Bek AC Milan Theo Hernandez untuk Prancis di Piala Dunia Menyakitkan

Adapun berkat 2 golnya itu, Olivier Giroud berhasil mengimbangi rekor gol Thierry Henry untuk timnas Prancis.

Sebelum berita bahwa Karim Benzema cedera dan bahwa Olivier Giroud akan dipromosikan menjadi penyerang tengah pilihan pertama timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, Zlatan Ibrahimovic mendukung temannya sesama striker AC Milan itu.

Diwawancarai oleh 4-3-3 di Globe Soccer Awards di Dubai pada 17 November 2022, Zlatan Ibrahimovic memilih Giroud sebagai pencetak gol terbanyak, kejutan terbesar, dan pemain terbaik di Piala Dunia 2022.

“Dia masih muda. Kalau saya bilang dia muda, berarti saya juga muda,” kata Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga: Memukau di AC Milan dan Piala Dunia, Olivier Giroud Menyamai Rekor Gol Thierry Henry untuk Prancis

Diketahui bahwa Olivier Giroud baru saja menjadi pemain tertua yang mencetak gol untuk Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar dengan berusia 37 tahun.

Adapun timnas Prancis akan melawan Denmark dalam pertandingan Grup D Piala Dunia 2022 di Qatar pada Sabtu (26/11/2022) pukul 23.00 WIB mendatang.

Kontrak Baru Olivier Giroud di AC Milan

Diberitakan sebelumnya, Olivier Giroud digadang-gadang akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan AC Milan setelah Piala Dunia 2022 Qatar selesai.

Baca juga: Profil Olivier Giroud, Top Skor Piala Dunia 2022: Potensi Lewati Rekor Thierry Henry 

Dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia pada Jumat (4/11/2022), Olivier Giroud terus membuktikan dirinya sangat berharga bagi AC Milan.

Klub AC Milan pun dilaporkan siap untuk memperpanjang kontrak Olivier Giroud saat ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved