Berita Transfer

Real Madrid Ingin Bentuk Trisula Brasil sebagai Lini Serang Masa Depan

Endrick saat ini dianggap sebagai salah satu pemain muda berbakat. Meski baru berusia 16 tahun, wonder kid Brasil itu telah menjalani profesionalnya.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase Instagram
Real Madrid ingin membangun lini serang terdiri dari pemain muda asal Brasil di masa depan 

TRIBUNGORONTALO.COM - Real Madrid terus mengejar tanda tangan Endrick dari Palmeiras.

Endrick saat ini dianggap sebagai salah satu pemain muda berbakat. Meski baru berusia 16 tahun, wonder kid Brasil itu telah menjalani profesionalnya.

Dilansir TribunGorontalo.com dari Fabrizio Romano, belum ada keputusan pihak Endrick dalam hal ini ayahnya, Douglas Ramos mengenai transfer Real Madrid atau klub lainnya.

"Kami belum memiliki preferensi tentang klub masa depan.

"Kami akan memutuskan ini dalam beberapa bulan ke depan.

"Klub (tertentu) akan membayar apa yang diinginkan Palmeiras dan akan menunjukkan kepada kami proyek terbaik untuk Hendrick," jelas Douglas kepada Fabrizio Romano, Sabtu (5/11/2022).

Klausul rilis Hendrick diketahui senilai 60 juta euro.

Seiring usia Endrick baru berusia 16 tahun. Dia belum bisa bergabung dengan klub Eropa sekarang, tetapi mereka dapat mengamankan tanda tangannya. Kemudian dia pindah ke klub barunya pada tahun 2024 ketika berusia 18 tahun.

PSG, Barcelona, Chelsea hingga PSG tertarik pada wonder kid Brasil tersebut, namun Fabrizio mengatakan saat ini Real Madrid terdepan dalam pembicaraan transfer.

Real Madrid dilaporkan berambisi membentuk trisula Brasil, terdiri dari Endrick, Vinicius dan Rodrygo di tahun 2024, menurut Tomas Gonzalez-Martin.

Karim Benzema disinyalir takkan lama akan gantung sepatu, menyusul keinginan sang pemain usai memenangkan Ballon d'Or pertamanya.

“Saya akan pensiun di Real Madrid. Tidak ada pilihan lain untukku.

“Saya memiliki kontrak dengan Real Madrid. Saya merasa baik saat ini. Setelah itu? Saya tidak tahu, karena saya berpikir dari tahun ke tahun.

Baca juga: Karim Benzema Diragukan Tampil saat Laga Real Madrid Vs Cadiz

“Jika saya merasa baik, saya akan melanjutkan sepak bola, dan jika saya tidak merasa baik, kita lihat saja nanti. Tapi saat ini saya memiliki kontrak dua tahun dengan Real Madrid," ucap Benzema seperti dilansir TribunGorontalo.com dari laman resmi klub.

Selain itu, Los Blancos juga menargetkan penyerang Manchester City pada 2024, ketika klausul pelepasannya senilai 180 juta euro dapat diaktifkan.

Pemain internasional Norwegia dilaporkan telah diidentifikasi sebagai pengganti jangka panjang yang ideal untuk Karim Benzema.

Namun, langkah Real Madrid tidak akan berjalan mudah, mengingat banyaknya klub peminat Haaland.

Prospek Haaland sebagai mesin gol tak lagi diragukan setelah dia berhasil mengoleksi 18 gol di Liga Premier Inggris di musim pertamanya sejauh ini. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved