Liga Europa

Play-Off Liga Europa: Barcelona dan Manchester United Berebut Tiket 16 Besar

Usai tersingkir dari pentas Liga Champions, Barcelona kembali memulai kiprah mereka di Liga Eropa UEFA untuk kedua kalinya berturut-turut.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase TribunGorontalo.com
Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo bakal bertemu dalam laga Play-off Liga Europa antara Barcelona versus Manchester United. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Usai tersingkir dari pentas Liga Champions, Barcelona kembali memulai kiprah mereka di Liga Eropa UEFA untuk kedua kalinya berturut-turut.

Barcelona finis di posisi ketiga grup C Liga Champions UEFA. Blaugrana kalah bersaing dengan Bayern Muenchen dan Inter Milan.

Barca telah menemukan lawan mereka di babak playoff. Skuad Xavi Hernandez bakal menghadapi Manchester United untuk memperebutkan satu tempat di babak 16 besar.

Setan Merah menempati posisi kedua di Grup E di belakang Real Sociedad.

Di bawah manajer baru Erik ten Hag, raksasa Liga Premier sejauh ini meraih hasil buruk. Namun, tentu akan menjadi tantangan besar bagi Barcelona untuk mengalahkan salah satu raksasa Eropa itu.

Pertarungan antara Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo bakal menjadi daya tarik tersendiri, mengingat keduanya bintang Eropa saat ini.

Baca juga: Big Match 16 Besar: Real Madrid Jodoh Liverpool, PSG Tantang Bayern Muenchen

Leg pertama akan dimainkan di Camp Nou pada 16 Februari, dengan leg kedua di Old Trafford seminggu kemudian pada 23 Februari.

Berikut partai Playoff UEL lainnya:

Juventus vs Nantes

Bayer Leverkusen vs AS Monaco

Sevilla vs PSV Eindhoven

Sporting CP vs FC Midtjylland

Shakhtar Donetsk vs Stade Rennais

Ajax vs FC Union Berlin

FC Salzburg vs AS Roma

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved