Liga Champions

Rapor Pemain Real Madrid Kontra Celtic, Siapakah Paling Berpengaruh?

Real Madrid memastikan posisi juara Grup F Liga Champions UEFA, usai meraih kemenangan besar di Santiago Bernabeu, Kamis (3/11/2022) WITA.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Twitter/RealMadrid
Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup F, setelah mengalahkan Celtic 5-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (3/11/2022) WITA. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Real Madrid memastikan posisi juara Grup F Liga Champions UEFA, usai meraih kemenangan besar di Santiago Bernabeu, Kamis (3/11/2022) WITA.

Tak tanggung, Celtic dibantai 5-1 lewat aksi Luka Modric, Rodrygo Goes, Marco Asensio, Vinicius Jr, dan Federico Valverde.

Sejak babak pertama, Real Madrid menunjukkan kualitas mereka. Pasukan Los Blancos bangkit dari keterpurukan, setelah dua laga sebelumnya tampil mengecewakan.

Sebelum turun minum, dua gol sudah bersarang di gawang Joe Hart.

Eks kiper Manchester City dan timnas Inggris itu kewalahan menghadapi gempuran para pemain Los Blancos.

Berikut nilai rapor para pemain Real Madrid melawan Celtic versi TribunGorontalo.com:

Thibaut Courtois - 8

Courtois tampil impresif. Dia berhasil mengantisipasi tendangan terukur dari para pemain Celtic, seperti Kyogo Furuhashi dan Reo Hatate dari jarak dekat. The Belgian Wall juga menahan Celtic mencetak gol dari titik putih. 

Mencatat tiga penyelamatan lebih lanjut di babak kedua. Satu-satunya kekurangan Courtois di laga ini, saat kebobolan gol tendangan bebas Jota dari jarak 23 meter.

Daniel Carvajal - 7,5

Carvajal menciptakan dua peluang dan melepaskan satu tembakan ke gawang. Namun, dia sempat gagal membaca pergerakan Daizen Maeda yang hampir menciptakan assist untuk Kyogo di babak pertama.

Eder Militao - 8

Militao cukup sempurna di laga ini. Dia mampu memenangkan 100 persen duel udara. Bek Brasil ini juga memblokir tembakan Reo Hatate.

Pemain 24 tahun ini mencatatkan lima clearance, dua recovery dan satu head clearance dini hari tadi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved