Liga Champions

Cedera Hamstring Buat Kjaer Absen saat AC Milan Vs Chelsea hingga Calabria Akhiri 2022 Lebih Awal

Akibat cedera hamstring, duo bek AC Milan Davide Calabria dan Simon Kjaer harus absen dari tim Rossoneri melawan Chelsea dalam Liga Champions.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Kolase Instagram @davidecalabria2 | @simonkjaer.official
Berikut hasil pemeriksaan atas cedera yang dialami Davide Calabria dan Simon Kjaer setelah laga Serie A AC Milan melawan Empoli pada Minggu (2/10/2022) lalu. Calabria harus mengakhiri tahun 2022 lebih awal sementara Kjaer yang harus absen dari klub dengan waktu yang lebih singkat tetap tak bisa membela Rossoneri dalam pertandingan Liga Champions melawan Chelsea pada Kamis (6/10/2022) mendatang. 

TRIBUNGORONTALO.COM - AC Milan sedang mengalami krisis cedera di mana sejumlah pemainnya satu per satu terluka saat berlaga di pertandingan nasional hingga Serie A Liga Italia.

Krisis cedera lebih dirasakan setelah hasil tes memberikan pembaruan tentang waktu pemulihan duo bek AC Milan Davide Calabria dan Simon Kjaer.

Sebagaimana diketahui, AC Milan telah memiliki sejumlah pemain yang absen karena masalah memasuki periode enam minggu yang padat ini.

Calabria dan Kjaer mengalami cedera saat laga Serie A AC Milan melawan Empoli pada Minggu (2/10/2022) lalu hingga harus ditarik keluar lapangan.

Baca juga: Berhasil Move On dari Napoli, Kemenangan AC Milan atas Empoli Malah Diwarnai Cedera Para Pemain

Dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia pada Selasa (4/10/2022), AC Milan sebelumnya kehilangan Mike Maignan, Theo Hernandez, Alessandro Florenzi, Junior Messias, Zlatan Ibrahimovic dan Divock Origi karena cedera.

Sekarang pilihan Pelatih AC Milan Stefano Pioli bahkan lebih terbatas karena Calabria dan Kjaer akan bergabung dengan rekan satu tim mereka di pusat medis.

Seperti dilansir Sky Sports Italia, tes mengkonfirmasi bahwa Calabria menderita cedera myotendinous proksimal pada hamstring kanannya.

Cedera tersebut membuat Calabria harus absen dari tim Rossoneri selama sekitar 3 bulan yang mana berarti ia mengakhiri 2022 lebih awal.

Baca juga: Inter Milan Dipermalukan AS Roma, Inzaghi Tegas Ogah Mundur, PD Bisa Perbaiki Posisi Nerazzurri

Sementara itu, luka pada Kjaer sedikit kurang serius yang mana pemain asal Denmark itu mengalami cedera ringan pada hamstring kanannya, membuatnya absen kurang lebih selama 15 hari.

Bek Tengah AC Milan Simon Kjaer dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki selama membela tim nasional Denmark di kandang Kroasia, di Stadion Maksimir, Zagreb, Kroasia pada Jumat (23/9/2022) dini hari.
Bek Tengah AC Milan Simon Kjaer dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki selama membela tim nasional Denmark di kandang Kroasia, di Stadion Maksimir, Zagreb, Kroasia pada Jumat (23/9/2022) dini hari. Kini ia juga harus absen selama sekitar 15 hari karena cedera hamstring kanan setelah laga Serie A AC Milan di kandang Empoli pada Minggu (2/10/2022) (Instagram @simonkjaer.official)

Oleh karena itu, Pioli harus mengutak-atik skuad Rossoneri untuk mencoba dan menemukan opsi yang tepat.

Mengingat pertandingan Liga Champions AC Milan yang semakin dekat melawan Chelsea pada Kamis (6/10/2022) mendatang.

(TribunGorontalo.com/Nina Yuniar)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved