Modena Perkenalkan Home Center di Gorontalo, Ada Penawaran Spesial

Modena Home Center berada di Jl Prof HB Jassin, Kota Gorontalo. Dalam gathering bersama media pagi tadi, Kamis (22/9/2022), diperkenalkan sejumlah keu

Penulis: Apris Nawu | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/free
Jusmiati Taha Kiayi Demak, istri dari Wali Kota Kota Gorontalo, Marten Taha di Modena Home Center. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Modena, sebuah produsen peralatan rumah tangga asal Itali, memperkenalkan Modena Home Center (MHC) kepada masyarakat. 

Modena Home Center berada di Jl Prof HB Jassin, Kota Gorontalo. Dalam gathering bersama media pagi tadi, Kamis (22/9/2022), diperkenalkan sejumlah keunggulan dan kelebihan yang bisa didapatkan pelanggan.

“Selain dari koleksi produk peralatan dapur yang modern yang lengkap, pelanggan juga bisa mendapatkan penawaran spesial yang hanya bisa didapatkan di MHC,” ungkap Brand Manager Modena Manado, Jane Karisoh.

Modena Home Center (MHC) membantu para ibu rumah tangga yang memerlukan perlengkapan dapur yang serba praktis, modern dan canggih.

Selain unggul dalam teknologi, Modena juga tak lupa turut memperhatikan layanan kepada pelanggan seperti layanan purna jual dan fasilitas rental atau trade-in.

“Kami akan pastikan para sales executive mendapatkan training yang baik dan maksimal sehingga bisa membantu dan menyediakan solusi terbaik kepada pelanggan,” ungkap Jane.

Pantauan TribunGorontalo.com, dalam acara tersebut turut  hadir langsung Jusmiati Taha Kiayi Demak, istri dari Wali Kota Kota Gorontalo, Marten Taha.

"Saya Pecinta Produk Modena sebagai Peralatan Rumah Tangga. Saya sudah lama pakai Modena. Saya hobi masak, terus pakai produk Modena karena sangat bagus,” kata Jusmiati.

Istri Wali Kota Gorontalo itu juga bersyukur kehadiran Modena Home Center (MHC) Gorontalo. Sebab bisa membantu masyarakat yang membutuhkan alat rumah tangga canggih dan modern.

“Jujur saya membeli produk Modena itu hanya pesan dari Surabaya dan Jakarta. Alhamdulillah sekarang sudah ada di Gorontalo untuk mempermudah pembeli,” ungkapnya.

Halaman
123
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved