ESI Gorontalo

Wawali Ryan Kono Janji Denyutkan Nadi Esport di Kota Gorontalo

Ia mendorong, terutama kepada ESI Gorontalo, menggelar turnamen esport. Agar, lahir atlet esport dari Gorontalo dan bisa bersaing hingga level nasiona

Penulis: M Husnul Jawahir Puhi | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Ade Puhi
Ryan mengingatkan kepada para pecinta esport untuk benar-benar memanfaatkan kesempatan untuk berlatih dan mempertajam skill. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Wakil Wali (Wawali) Kota Gorontalo Ryan Kono janji akan mendenyutkan nadi esport di wilayah tersebut. 

Ia mendorong, terutama kepada ESI Gorontalo, menggelar turnamen esport. Agar, lahir atlet esport dari Gorontalo dan bisa bersaing hingga level nasional. 

Kata pria bergelar Master of Business Administration tersebut, butuh peran seluruh pihak untuk menggerakan roda esport di Gorontalo. 

Kata Ryan, ia akan membahas perihal esport dengan Wali Kota Marten Taha. Sebab ia ingin agar eksistensi olahraga ini bisa dipertahankan.

Apalagi kata dia, esport saat ini sudah berkembang. Tadinya hanya olahraga rekreasi, sekarang sudah bisa menjadi profesi.

Karena itulah Ryan mengingatkan kepada para pecinta esport untuk benar-benar memanfaatkan kesempatan itu.

"Kan setiap tim Esport sekarang sudah bisa mendapatkan sponsor," tukas Ryan dalam acara pembukaan Piala Gubernur ESI Gorontalo, Selasa (20/9/2022) kemarin. 

Ryan secara pribadi mendukung acara yang dibuka oleh Pj Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer tersebut. Apalagi Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno juga ikut memberi ucapan selamat. 

"Keren sekali. Ada playernya, content creator hingga EO, dan UMKM lokal yang merasakan manfaatnya," tutup Ryan.(*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved