Pemkot Gorontalo Bagikan Bendera Merah Putih, Ingin Dapat Juga? Datanglah Besok ke Kantor Wali Kota

Menjelang hari kemerdekaan Repoblik Indonesia yang ke-77 Tahun, Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo berinisiatif membagikan 10 Ribu Bendera Merah Putih

Penulis: Apris Nawu | Editor: Fajri A. Kidjab
TribunGorontalo.com/Ist
Pemkot Gorontalo membagikan Bendera Merah Putih ke pengguna jalan, di depan Kantor Wali Kota Gorontalo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Menjelang HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo berinisiatif membagikan 10 Ribu Bendera Merah Putih ke masyarakat Gorontalo.

Seluruh OPD Pemkot Gorontalo turun ke jalan memberikan bendera merah putih ke warga yang melintas di depan Kantor Wali Kota Gorontalo, Jl Nani Wartabone, Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Selasa (16/8/2022).

Tak hanya berbagi Bendera Merah Putih, Marten Taha juga menyempatkan diri berbincang dengan warga. Meskipun sempat terjadi kemacetan di depan kantor Wali Kota Gorontalo, namun penggunaan jalan yang melintas tetap tertib.

“Pak ada bendera dirumah? Kalau tidak ada ini saya kasih bendera, sampai di rumah langsung tancapkan di depan pagar dikibarkan,” ucap Marten.

Aksi pemerintah Kota Gorontalo itupun mendapat respon positif dari warga masyarakat dan para pengguna jalan yang melintasi area tersebut.

Pembagian bendera merah putih ke masyarakat merupakan program Gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih.

Baca juga: Pemkot Gorontalo Musnahkan 35 Ribu KTP, 15 Ribu Kartu Keluarga dan 9 Ribu KIA

"Kegiatan Ini adalah wujud memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun," ungkap Marten.

Adapun OPD yang hadir dalam bagi-bagi Bendera Merah Putih Marten Taha wali Kota Gorontalo, Ryan Kono, selaku Wakil Walikota, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto, Dandim 1304 Gorontalo, Letnan Kolonel Infanteri Arif Munawar dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo, M Rudy. (*)

Sumber: Tribun depok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved