Jemaah Haji Gorontalo

Sambut Kedatangan Jemaah Haji Gorontalo, Sekda Darda: Semoga Jadi Mabrur

Darda merasa bersyukur karena jamaah haji asal Gorontalo diberi kelancaran dalam menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah dan kembali ke kampung ha

TribunGorontalo.com/free
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba memberikan sambutan pada penyambutan jamaah haji kloter 14 UPG di Asrama Haji Gorontalo, Rabu (10/8/2022) 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba menyambut kedatangan jemaah haji Gorontalo, Rabu (10/8/2022).

Jemaah haji Gorontalo kelompok terbang (kloter) 14 UPG itu tiba di asrama haji di Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo. 

“Saya atas nama bapak Penjabat Gubernur mengucapkan selamat datang kembali di Provinsi Gorontalo kepada seluruh jamaah haji kloter 14 UPG semoga menjadi haji yang mabrur,” ucap Sekda Darda.

Darda merasa bersyukur karena jamaah haji asal Gorontalo diberi kelancaran dalam menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah dan kembali ke kampung halaman dengan selamat.

Selain itu, Darda juga menyampaikan terima kasih kepada para petugas haji yang sudah bekerja keras selama ini. Menurutnya, pelaksanaan haji telah berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Meskipun saya tidak memantau langsung sampai ke arab saudi, akan tetapi saya terus memonitoring penyelenggaraan ibadah haji tahun ini yang alhamdulillah berjalan dengan sangat baik utamanya dalam pelayanan ibadah haji meskipun masih terdapat kekurangan mohon dapat dimaklumi. Insya Allah akan terus kami perbaiki di musim haji selanjutnya,” ujar Darda.

Sebelum diterbangkan ke Gorontalo, jamaah haji kloter 14 UPG yang merupakan gabungan jamaah haji dari Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Boalemo, dan Gorontalo Utara ini sudah diterima langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer di Makassar. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved