Bincang Bola

Berita Marc Cucurella Resmi ke Chelsea Dibantah Klub Brighton, Jurnalis Ini Dibully Warganet

Jurnalis kondang Fabrizio Romano telah mengeluarkan pernyataan bahwa Chelsea dan Brighton telah menyelesaikan kesepakatan transfer Marc Cucurella.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase Twitter
Marc Cucurella. Jurnalis kondang Fabrizio Romano telah mengeluarkan pernyataan bahwa Chelsea dan Brighton telah menyelesaikan kesepakatan transfer Marc Cucurella. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Chelsea dilaporkan berhasil menandatangani bek milik Brighton, Marc Cucurella.

Jurnalis kondang Fabrizio Romano yang disebut 'pakar transfer' telah mengeluarkan pernyataan bahwa Chelsea dan Brighton telah menyelesaikan kesepakatan transfer Marc Cucurella.

Namun berita tersebut justru dibantah pihak klub Brighton. Melalui pernyataan tertulis di media sosial mereka, Brighton menegaskan Chelsea belum menyetujui kesepakatan untuk Marc Cucurella meskipun banyak laporan mengklaim The Blues berada di ambang penandatanganan bek Spanyol.

Diketahui, Fabrizio Romano mengklaim Chelsea mengunci kesepakatan sekitar 50 juta poundsterling untuk Cucurella. Tentu hal yang sangat jarang terjadi mengingat sosok Fabrizio adalah jurnalis yang dikenal akurat dalam mengabarkan berita transfer pesepakbola dunia.

Beberapa jam kemudian, Brighton merilis klarifikasi terkait pemberitaan media luar tersebut.

"Bertentangan dengan laporan yang tidak akurat dari banyak media malam ini, tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan klub mana pun untuk menjual Marc Cucurella," cuit Brighton di akun resmi mereka.

Melihat pernyataan klub Brighton, sontak pemberitaan sang jurnalis ramai dikomentari warganet.

 

 

 

 

Terlepas dari polemik itu, Chelsea sepertinya telah memenangkan persaingan untuk mendapatkan bek jebolan La Masia tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Manchester City santer dikabarkan memiliki kesepakatan pribadi dengan Marc Cucurella.

Namun langkah Citizens harus terhalangi harga sang pemain, dimana Brighton bersikeras mematok mantan akademi La Masia itu pada angka 50 juta poundsterling.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved