Bincang Bola

Barcelona Serius Ingin Datangkan Bernardo Silva, Sosok Ini Jadi Kunci Kesepakatan

Barcelona telah memutuskan mencoba menandatangani Bernardo Silva dari Manchester City musim panas ini.

Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase Twitter
Presiden Barcelona, Joan Laporta (Kiri) dan Pemain Manchester City, Bernardo Silva 

TRIBUNGORONTALO.COM - Barcelona telah memutuskan mencoba menandatangani Bernardo Silva dari Manchester City musim panas ini.

Namun keputusan Barcelona tersebut, bergantung pada sosok Frenkie De Jong sebagai kunci dari kesepakatan itu. Pasalnya, Blaugrana tinggal menunggu sang pemain untuk menerima tawaran Manchester United, untuk bisa memungkinkan rencana transfer tersebut.

Menurut Helena Condis melalui Reshad Rahman, Joan Laporta telah menghubungi Jorge Mendes dan memberitahunya tentang minat Barcelona untuk mendatangkan Bernardo Silva.

Manajer City, Guardiola dilaporkan telah memberi tahu Bernardo Silva bahwa dia tidak akan menghalangi keinginannya untuk meninggalkan klub.

Pelatih 51 tahun itu menjelaskan dalam sebuah wawancara di Nou Camp bulan lalu, bahwa siapa pun yang ingin meninggalkan klub, dapat pergi sesuka hati mereka.

Satu-satunya kendala Barcelona saat ini, yakni Frenkie De Jong menginginkan gajinya yang ditangguhkan. 

Di sisi lain, Barcelona memang membutuhkan kepergian sang pemain, sebab klub Catalan terancam tidak dapat mendaftarkan pemain-pemain baru mereka karena aturan 'upah maksimum' yang ditetapkan La Liga. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved