Breaking News:

Bincang Bola

Kunjungi Kamp Latihan Real Madrid, Gareth Bale dan Mantan Rekan Setimnya Reuni di Los Angeles

Gareth Bale mengunjungi kamp latihan Real Madrid di Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (29/7/2022).

Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase Twitter
Gareth Bale mengunjungi kamp latihan Real Madrid di Los Angeles, dan bertemu beberapa pemain Los Blancos, Jumat (29/7/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM - Gareth Bale mengunjungi kamp latihan Real Madrid di Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (29/7/2022).

Dalam video yang diunggah situs resmi Real Madrid C.F, kedatangan Gareth Bale disambut hangat beberapa penggawa Los Blancos, seperti Karim Benzema, Luka Modric, Vinicius Junior, Casemiro, Lucas Vasquez, Valverde, Eden Hazard, Eder Militao, Nacho Fernandez, Marco Asensio, Ferlan Mendy, juga Vallejo.

Gareth Bale juga terlihat berbincang-bincang dengan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Real Madrid akan menghadapi Juventus dalam laga persahabatan, Minggu (31/7/2022) nanti.

Baca juga: 3 Pemain Real Madrid Ini Bisa Jadi Opsi Ancelotti, Agar Tidak Terlalu Bergantung pada Benzema

Diketahui, Bale saat ini membela Los Angeles FC (LAFC), setelah resmi meninggalkan Real Madrid pada musim panas.

Pemain 32 tahun itu akan mengikuti jejak Giorgio Chiellini yang lebih dahulu bergabung di klub, setelah menghabiskan masa baktinya di Juventus.

Bale memutuskan meninggalkan Real Madrid, usai kontraknya tak diperpanjang klub yang baru saja menjuarai Liga Champions itu.

Kini dia mengambil menapakkan karir barunya di benua Amerika, setelah menahbiskan sejarah di Inggris dan Spanyol bersama Tottenham Hotspur dan Real Madrid.

Pemain internasional Wales menyepakati kontrak satu tahun hingga Juni 2023 dengan opsi perpanjangan. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved