Bincang Bola

Diterpa Isu Transfer Cristiano Ronaldo, Fans Atletico Madrid Pajang Spanduk 'CR7 Not Welcome'

Penggemar Atletico Madrid lagi-lagi menitipkan pesan mereka di tengah rumor transfer Cristiano Ronaldo ke klub tetangga Real Madrid tersebut

Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase Twitter
Fans Atletico Madrid memajang spanduk 'CR7 Not Welcome' saat pertandingan persahabatan melawan Numancia, di stadion Nuevo Estadio Los Pajaritos. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Penggemar Atletico Madrid lagi-lagi menitipkan pesan mereka di tengah rumor transfer Cristiano Ronaldo ke klub tetangga Real Madrid tersebut, melalui spanduk bertuliskan 'CR7 Not Welcome'.

Pesan penolakan Ronaldo itu dipampang fans klub ibu Kota Spanyol, selama pramusim persahabatan Atletico Madrid melawan Numancia.

Dalam sepekan terakhir, rumor kepergian Ronaldo dari Manchester United terus menggema di jagad media. Menyusul kabar yang santer dihembuskan bahwa CR7 telah ditawarkan ke Atletico Madrid, membuat para fansnya menabuh genderang perlawanan kepada manajemen Atletico.

Laporan MailSportmenjelaskan, mantan pemain Real Madrid itu telah memberi tahu Manchester United bahwa dia ingin dibebaskan dari tahun terakhir kontraknya senilai 360 ribu per minggu.

Mendes mencoba yang terbaik untuk mendapatkan kliennya pindah tapi setelah Chelsea dan Bayern Munhen menolak kesempatan untuk menandatangani pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut.

Sementara itu, isu ketertarikan Atletico Madrid terhadap mega bintang Portugal telah dibantah Presiden Atleti, melalui wawancara dengan stasiun radio Spanyol Cerezo.

"Saya tidak tahu siapa yang menciptakan cerita tentang Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid ini. Itu tidak benar," ujar Enrique Cerezo, dikutip dari Sportbible.

Sehari setelahnya, pada pertandingan pramusim melawan tim divisi tiga Numancia, sejumlah pendukung mengacungkan tanda 'CR7 Not Welcome' di belakang gawang di stadion Nuevo Estadio Los Pajaritos.

 

Dalam sebuah pernyataan di akun Twitter resmi mereka, @unionatm mengungkapkan perasaan mereka.

“Mengingat kemungkinan penandatanganan Cristiano Ronaldo, jika itu lebih dari sekadar rumor tanpa dasar, kami menyatakan penolakan mutlak kami atas hipotesisnya bergabung dengan klub kami,” kata mereka.

“Pemain yang disebutkan di atas mewakili antitesis dari nilai-nilai yang menjadi ciri khas Atleti kami, seperti upaya, kemurahan hati, kerendahan hati, dan kerendahan hati dari mereka yang ingin mempertahankan nilai-nilai kami."

Beberapa hari sebelumnya, fans Atletico Madrid sempat menyerukan tagar #ContraCR7 (AgainstCR7) di Twitter, untuk menyuarakan penentangan mereka terhadap klub yang bakal mengontrak Ronaldo dari Manchester United.

Ronaldo gencar diberitakan tengah mencari jalan keluar dari Manchester United, setelah memberi tahu klub bahwa dia ingin pergi musim panas ini, jika tawaran yang cocok datang.

Chelsea, Napoli dan Paris Saint-Germain semuanya telah dikaitkan dengan penyerang tersebut, begitu juga dengan Atletico Madrid.

Alasan kuat Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United karena ingin bermain Liga Champions musim 2022/2023.

Akan tetapi seperti diketahui, pasukan Erik ten Hag harus rela turun ke kasta kedua, karena gagal bersaing di kompetisi teratas Liga Primer Inggris musim lalu.

Sementara itu, Agen Ronaldo dalam beberapa terakhir telah menawarkan kliennya ke klub Eropa, terlepas dari keinginan Manchetser United mempertahankan sang pemain. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved