Breaking News:

Bincang Bola

Cristiano Ronaldo Telah Kembali Berlatih di Manchester United, Tapi Satu Hal Ini Belum Berubah

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak ia menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford.

Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase Twitter
Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih bersama rekan setim di kamp latihan Manchester United 

TRIBUNGORONTALO.COM - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak ia menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford. Selama sebulan terakhir, Ronaldo mengejutkan publik setelah dilaporkan meminta klub untuk membiarkannya pergi jika ada tawaran yang memuaskan dari klub lain.

Keputusan Cristiano Ronaldo datang setelah Manchester United mengalami musim buruk pada 21/22, dimana tim asuhan Ralf Rangnick finis di urutan keenam Liga Primer Inggris, yang memaksa mereka harus bermain di kasta kedua Liga Champions, yakni Liga Eropa.

Akibat kegagalan mereka mengamankan tempat di kompetisi utama Eropa, Cristiano Ronaldo menegaskan akan meninggalkan Manchester United. Pemain berusia 37 tahun itu ingin terus berlaga di kasta tertinggi ajang sepakbola paling bergengsi di dunia tersebut. 

Ronaldo bahkan melewatkan tur pramusim klubnya di Thailand dan Australia, karena alasan keluarga.

Menurut laporan media Spanyol AS, sejak kembali bergabung, Ronaldo disambut hangat rekan setim, sekembalinya ke tempat latihan klub Carrington, kemarin.

Ronaldo tiba pada Selasa pagi, waktu setempat, bersama agennya Jorge Mendes, keduanya mengadakan pembicaraan dengan manajer Erik ten Hag.

Pertemuan itu membahas proyek sang manajer baru di klub dan misinya untuk membawa masa kejayaan kembali ke Old Trafford.

Mega bintang Portugal itu kemudian berbicara dengan rekan satu timnya. Dilaporkan Manu Sainz, bahwa dia menghentikan percakapan dan mengatakan kepada beberapa temannya dengan bahasa portugis: “Oke, itu saja, cukup. Saatnya untuk berlatih. Ayo pergi," kata dia, dikutip dari Marcus Chan.

Setelah pelatihan, Ronaldo duduk dengan rekan satu timnya untuk makan dan suasananya digambarkan sebagai 'baik', yang merupakan kabar baik bagi penggemar United.

Terlepas dari semua kehangatan, rencana Ronaldo masih belum berubah, bahwa meskipun dia ingin pindah, Ronaldo akan selalu profesional di sekitar tempat latihan. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved