Breaking News:

Bincang Bola

Marc Cucurella Capai Kesepakatan Pribadi dengan Manchester City

Manchester City telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek kiri Brighton & Hove Albion Marc Cucurella, menurut laporan Fabrizio Romano.

Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase Twitter
Marc Cucurella telah menyetujui tawaran Manchester City secara pribadi 

TRIBUNGORONTALO.COM - Manchester City telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek kiri Brighton & Hove Albion Marc Cucurella, menurut laporan Fabrizio Romano.

Pejabat Manchester city dikabarkan telah melayangkan  tawaran kedua mereka untuk Cucurella sekitar 40-45 juta poundsterling.

Awalnya tawaran Manchester City untuk Cucurella senilai 30 juta poundsterling telah ditolak Brighton.

Namun demikian, sementara kedua klub terus bernegosiasi dan mengadakan pembicaraan, perkembangan baru telah mengisyaratkan kemajuan dalam transfer.

Cucurella disinyalir tidak senang dengan situasi yang sedang berlangsung dan sangat ingin pindah ke Stadion Etihad musim panas ini.

Dijelaskan bahwa pemain berusia 24 tahun itu awalnya bergabung dengan Brighton musim panas lalu 'memimpikan klub top Inggris suatu hari nanti', dan ketika Pep Guardiola memanggilnya, pemain itu kemudian hanya ingin pindah ke juara Liga Premier.

Secara lengkap, Fabrizio Romano menjelaskan pada episode terbaru podcast 'Here We Go', "Saya diberitahu bahwa pemain tidak senang," kata dia.

"Pemain sangat menginginkan kepindahan ini ke Manchester City."

"Dia bergabung dengan Brighton dengan memimpikan klub top Inggris suatu hari nanti dan ketika Pep Guardiola memanggilnya, dia hanya ingin pindah ke Manchester City."

Untuk saat ini, tampaknya tinggal menunggu kedua klub untuk bergerak maju.

Manajer City, Pep Guardiola menekan klubnya untuk terus mengejar kesepakatan Cucurella, seiring kepergian Zinchenko ke Arsenal pada musim panas. (*)

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved