Sepekan Sejak Pemberlakuan Syarat Vaksin Booster, Mall Gorontalo Masih Menunggu Arahan Pemerintah

Memasuki sepekan, mall Gorontalo belum memberlakukan syarat vaksin booster bagi Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN).

TribunGorontalo.com
Angelia Fitria Pondaag salah satu Operation Mall Gorontalo menjelaskan belum ada pemberlakuan syarat vaksin booster. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Memasuki sepekan pasca pemberlakuan syarat vaksin booster bagi Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) di Mall dan pusat perbelanjaan, Mall Gorontalo belum memberlakukan hal tersebut, Minggu (24/7/2022).

Dari Pantauan TribunGorontalo.com, tidak ada pengetatan atau pemeriksaan khusus di pintu masuk mall Gorontalo. Padahal pemberlakuan syarat vaksin booster telah berjalan sejak Minggu (17/7/2022) lalu.

Angelia Fitria Pondaag salah satu Operation Mall Gorontalo mengatakan, hingga saat ini belum memberlakukan terkait syarat vaksin booster bagi pengunjung  Mall Gorontalo .

“Kalau untuk penerapan aturan baru terkait penerapan protokol harus mengenakan vaksinasi booster, kami masih menunggu edaran dari pemerintah setempat ,” kata Angelia.

Angelia menambahkan, pihaknya telah siap terkait pemberlakukan syarat boster tersebut, namun masih menunggu instruksi langsung, baik Pemerintah Kota Gorontalo melalui Kesbangpol.

“Sebenarnya kami sudah mempersiapkan diri untuk peraturan itu diterapkan, jadi baik Manpower dari tim keamanannya, maupun prosedur di pintu masuk sudah siap,” jelasnya.

Situasi di pintu masuk Mall Gorontalo pun saat ini masih terlihat normal. Hanya pemberlakukan wajib masker dan menjaga jarak bagi pengunjung yang datang. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved