Libuo Gorontalo Tergenang

Onu Bagu, Korban Banjir Sempat Dilarikan ke RS Otanaha Gorontalo

Onu Bagu, warga Kelurahan Libuo terdampak banjir akibat saluran air yang tertutup tembok mengaku sempat dirawat di RS Otanaha Gorontalo

TribunGorontalo.com
Onu Bagu, warga Libuo mengaku sempat dirawat di RS Otanaha Gorontalo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Onu Bagu (49) warga terdampak banjir akibat saluran air yang tertutup tembok, di Kelurahan Libuo Kecamatan Dungingi mengaku sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS)) Otanaha Gorontalo.

Warga Libuo yang bekerja sebagai pedagang warung itu sempat mengalami sakit yang diakibatkan rumah yang ditinggalkan terendam banjir dalam beberapa hari. Onu Bagu menjalani perawatan di RS Otanaha Gorontalo selama empat hari, setelah sebelumnya dia mengalami keadaan dimana tubuhnya tidak bisa digerakkan.

“Saya itu hari Rabu (saat banjir) sudah pusing, dan kondisi tubuh saya terasa lemas, pas malam kamis saya merasakan tubuh tidak bisa bergerak,” ujar Onu Bagu, Warga Libuo saat ditemui oleh TribunGorontalo.com, Minggu (24/7/2022) siang.

“Kalo kata dokter kondisi saya sampai seperti itu karena saya masuk dingin yang lebih, dan mungkin bisa mengarah ke stroke,” kata dia.

Diketahui kediam Onu Bagu sendiri sejak beberapa hari terdam air bahkan masuk ke rumahnya yang mengakibatkan aktivitasnya yang selalu berhadapan dengan air yang mengakibatkan ia jatuh sakit bahkan sempat di rawat di Rumah sakit beberapa hari terakhir. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved