Bincang Bola

Cerita Aguero Mengira Seseorang Meretas Akun Barcelona Saat Umumkan Kepergian Leonel Messi

Sergio Aguero yakin seseorang telah meretas akun media sosial Barcelona ketika mereka mengumumkan kepergian Lionel Messi.

Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase Twitter
Sergio Aguero saat menyaksikan laga pramusim Barcelona di Miami (kiri), dan Leonel Messi saat launching jersi PSG musim 2022/2023. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Sergio Aguero baru-baru ini menceritakan bagaimana keterkejutannya atas kepergian Leonel Messi dari Barcelona, dalam sebuah wawancara dengan Jose Alvarez.

Aguero yakin saat itu seseorang telah meretas akun media sosial Barcelona, ketika mereka mengumumkan kepergian Lionel Messi.

"Ketika Barcelona mengumumkan kepergian Messi, saya pikir seseorang telah meretas jejaring sosial Barca. Saya pikir itu lelucon," ujar Aguero.

Pada Mei 2021, Aguero dilaporkan bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer dari Manchester City.

Tapi kita ketahui bersama, Messi bergabung dengan klub Prancis Paris Saint-Germain, pada Agustus tahun yang sama.

“Bagaimana saya mengetahui tentang kepergian Messi dari Barca? Saya bersama teman minum Ibai dan tiba-tiba, dia melihat telepon dan berkata kepada saya: 'Tidak, apakah ini benar?' dan menunjukkan ponselnya tentang pengumuman resmi Barca," jelas Aguero.

Aguero mengakui kedekatannya dengan La Pulga telah berlangsung 17 tahun, setelah mereka pertama kali bertemu di sebuah kamp pelatihan dengan tim nasional.

Saat itu dirinya bergabung bersama tim U-16 Argentina, sementara Messi sedang mempersiapkan diri untuk kejuaraan U-20 Amerika Selatan. Bertahun-tahun kemudian, mantan penyerang Atletico Madrid, Aguero, mengingat pertemuan mereka.

"Aku berkata pelan padanya 'siapa namamu lagi', dan dia berkata 'Leo'. Dan aku berkata 'Tidak. Siapa namamu?' Dan dia berkata 'Lionel' dan tertawa. 'Dan nama keluargamu?', 'Messi.'

"Dua temanku menatapku dan berkata 'Kamu tidak tahu siapa itu?'" kenang Aguero.

Kedua pemain tersebut akhirnya berteman sejak saat itu. Keduanya hampir saja bermain dalam klub yang sama, andaikan Messi tidak menerima pinangan PSG saat itu.

Aguero pensiun beberapa bulan kemudian setelah menandatangani kontrak dengan Barcelona karena kondisi jantung.

Dan Leonel Messi menulis pesan untuk temannya di Instagram: "Hampir sepanjang karier bersama, Kun. Kami menjalani momen yang sangat indah dan yang lainnya tidak, semuanya membuat kami semakin bersatu dan menjadi teman yang lebih dekat.

"Dan kami akan terus menghidupi mereka bersama di luar lapangan.

“Dengan kegembiraan besar mengangkat Copa America beberapa waktu lalu, dengan semua pencapaian yang Anda capai di Inggris. Dan kenyataannya adalah sekarang sangat menyakitkan untuk melihat bagaimana Anda harus berhenti melakukan apa yang paling Anda sukai karena apa yang terjadi. kepadamu."

Messi menambahkan: "Tentunya kamu akan terus bahagia karena kamu adalah orang yang menularkan kebahagiaan dan kami yang mencintaimu akan bersamamu.

"Sekarang tahap baru dalam hidup Anda dimulai dan saya yakin bahwa Anda akan menjalaninya dengan senyuman dan dengan semua ilusi yang Anda masukkan ke dalam segala hal.

"Semua yang terbaik di tahap baru ini. Aku sangat mencintaimu, teman, aku akan sangat merindukan bersamamu di lapangan dan ketika kita berkumpul dengan tim nasional." (*)

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved