Berita Viral

Penggemar Ini Kehabisan Jersi Lewandowski di Toko Resmi Barcelona, Karyawan Beri Alasan Tak Terduga

Toko klub resmi Barcelona tidak dapat menjual kaos Robert Lewandowski sekarang. Karyawan toko menyebutkan kepada penggemar, bahwa huruf 'W telah habis

Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase Twitter
Penggemar Blaugrana direkam karyawan toko, saat membeli jersi di Toko resmi Barcelona (kiri) dan Robert Lewandowski. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Toko klub resmi Barcelona tidak dapat menjual jersi Robert Lewandowski sekarang. Alasannya cukup mengejutkan. Karyawan toko menyebutkan, bahwa huruf 'W' telah habis. Simak kisah lengkapnya.

Dirangkum dari Sportbible, cerita berawal seorang penggemar Barcelona berusaha untuk membeli jersi dengan nama Lewandowski bernomor punggung 9, namun dia diberi tahu dengan tegas oleh seorang pria, yang tak lain merupakan karyawan, bahwa toko mereka kehabisan stok.

"Mengapa kita tidak bisa membeli kaus dengan Lewandowski?" tanya penggemar Barcelona dalam video. Karyawan toko itu pun menjawab, "Karena kami tidak memiliki huruf W dan karena dia memiliki dua di namanya, kami kehabisan."

Sontak video keduanya viral di media sosial.

Lewandowski menyelesaikan kepindahan 42 juta pounds dari Bayern Munich  dan menjadi penandatanganan keempat Blaugrana musim panas ini.

Diharapkan dia akan mengambil nomor punggung sembilan, yang saat ini dikenakan oleh Memphis Depay.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan rekan satu tim barunya di Miami, sebagai bagian dari tur pra-musim Barcelona setelah meninggalkan Bayern Munchen.

Pemain internasional Polandia menantikan tantangan baru di La Liga dan tidak sabar untuk memulai.

Dia mengatakan kepada situs web resmi Barcelona: "Saya akhirnya di sini. Saya senang berada di Barca. Beberapa hari terakhir sangat lama, tetapi kesepakatan sudah selesai dan sekarang saya bisa fokus pada babak baru dan tantangan dalam hidup saya. 

"Saya selalu ingin bermain di La Liga dan untuk klub-klub besar. Saya di sini untuk membantu Barca kembali ke puncak dan memenangkan gelar sebanyak mungkin," ujarnya.

Selain Lewandowski, manajer Xavi telah menambahkan Andreas Christensen, Franck Kessie dan Raphinha ke dalam skuadnya.

Klub terus bekerja pada kesepakatan untuk bek Sevilla Jules Kounde dan gelandang Manchester City Bernardo Silva juga.

Lewandowski menyaksikan langsung kemenangan Barcelona 3-1 melawan Inter Miami dari bangku cadangan. (*)

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved