Demi Bermain Bulu Tangkis di Lapangan Karpet Vinyl, Warga Boalemo Ini Rela Tempuh Jarak Puluhan Kilo

Dalam mengisi waktu akhir pekan, masyarakat rela mengantri untuk bisa berolahraga bulu tangkis di lapangan, Desa Pentadio Barat Kecamatan Telaga Biru

TribunGorontalo.com
Warga tengah asyik bermain bulu tangkis di lapangan, Desa Pentadio Barat Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Minggu (17/7/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Dalam mengisi waktu akhir pekan, masyarakat rela mengantri untuk bisa berolahraga bulu tangkis di lapangan, Desa Pentadio Barat Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Minggu (17/7/2022).

Pantauan TribunGorontalo.com, sejak pukul 08.00 Wita, salah satu lapangan yang berada di Jalan Monoe Kaluku Desa Pentadio Barat itu sudah ramai di kunjungi para masyarakat yang ingin bermain bulu tangkis.

Arena bulutangkis tersebut memiliki dua lapangan, dilengkapi fasilitas seperti tempat duduk wasit dan penghitung score di masing-masing tepi lapangan.

Para masyarakat yang datang berbagai daerah dan kabupaten turut hadir, untuk bisa menikmati lapangan yang sudah menggunakan karpet, seperti standar lapangan bulu tangkis pada umumnya.

Lapangan yang tergolong baru tersebut, saat ini banyak diminati terlebih pada waktu akhir pekan.

Faiz (8), anak pemilik tempat bulu tangkis tersebut, mengatakan lapangan itu baru digunakan sejak tahun 2021 kemarin.

"Ini Lapangan masih baru kak, apalagi sudah pakai karpet seperti ini jadi banyak yang mau merasakan," tutur Faiz.

"Apalagi setiap hari libur itu pesanan lapangan banyak terlebih pada waktu sore dan malam hari," tambahnya.

Para masyarakat yang menikmati pun berasal dari berbagai daerah.

Rizal Saputra (32), warga asli Boalemo berprofesi sebagai dokter di puskesmas yang berada di Kecamatan Asparaga mengatakan, setiap akhir pekan dirinya akan menuju Kabupaten Gorontalo untuk melampiaskan hobinya tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved