Tinju Dunia

Dmitry Bivol Wajib Hadapi Gilberto Ramirez: Tanggapan Oscar De La Hoya

Petinju Meksiko Gilberto 'Zurdo' Ramirez yakin mengalahkan juara kelas berat ringan WBA Dmitry Bivol pada akhir tahun 2022.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com/wikipedia.org
Petinju Meksiko Gilberto 'Zurdo' Ramirez (kanan) yakin mengalahkan juara kelas berat ringan WBA Dmitry Bivol pada akhir tahun 2022. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Petinju Meksiko Gilberto 'Zurdo' Ramirez yakin mengalahkan juara kelas berat ringan WBA Dmitry Bivol pada akhir tahun 2022.

Badan tinju dunia, WBA mewajibkan Bivol (20-0, 11 KO) bertarung dengan peringkat satu WBA Ramirez.

Ramirez harus lebih siap menghadapi pertarungan dengan Bivol. Banyak pengamat tinju nilai Ramirez terlalu lambat untuk menciptakan peluang lawan Bivol.

Gelar WBA Bivol terancam dicabut jika menolak untuk menghadapi Zurdo sebagai penantang nomor satu gelar WBA miliknya.

Dalam pertarungan terakhir Ramirez melawan Dominic Boesel, dia mengalami dehidrasi hingga berdampak negatif pada kecepatan tangannya.

Jika membiarkan kondisi ini, Ramirez akan dengan mudah dikalahkan Bivol.

Ramirez tidak memiliki kecepatan untuk mengalahkan Bivol. Ketika pertarungan itu terjadi, kemungkinan besar akan berakhir buruk bagi mantan juara WBO itu.

Promotor Matchroom Boxing Eddie Hearn mengatakan dia berencana meminta pengecualian kepada WBA untuk Bivol agar dia bisa menghadapi Joshua Buatsi terlebih dahulu dan kemudian Ramirez.

Cara Bivol bertarung saat ini, menurut dia tidak masalah. Dia akan hadapi selanjutnya. Dia satu atau dua tingkat di atas Zurdo dan Buatsi dalam hal bakat.

Ramirez bisa mengalahkan Bivol kata De La Hoya

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved