Momen Idul Adha, Hamim Pou Ajak OPD Bone Bolango Saling Memaafkan

Setelah momen Idul Adha, Hamim Pou mengajak semua pihak, baik ASN maupun OPD Pemkab Bone Bolango saling memaafkan.

Penulis: Apris Nawu | Editor: Fajri A. Kidjab
TribunGorontalo.com/Ist
Hamim Pou saat Apel Pagi, di halaman Kantor Bupati, Senin (11/7/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Suwawa - Setelah momen Idul Adha, Hamim Pou mengajak semua pihak, baik ASN atau OPD Pemkab Bone Bolango saling memaafkan.

Hal tersebut disampaikan Hamim Pou, pada apel pagi tahun 2022, di halaman Kantor Bupati, Senin (11/07/2022).

"Kita tahu ini masih suasana lebaran Haji atau Hari Raya Idul Adha, pasti banyak daging di setiap rumah, momentum Hari raya Idul Adha, Bagaimana kita saling meminta maaf satu sama lain," ungkap Hamim Pou.

“Kita harus saling tegur sapa. Kita pun lebih memberikan kinerja maksimal, disiplin dan prestasi yang cemerlang untuk kabupaten Bone Bolango,” ucapnya.

Hamim Pou mengecek para aparaturnya yang tak hadir pada apel Senin tersebut, ia sempat meminta kepada Sekda Bone Bolango, Ishak Ntoma bersama Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) agar memberikan teguran kepada ASN yang tidak hadir.

“Pak Sekda dan BKPSDM memberikan teguran kepada ASN yang tak hadir mengikuti apel hari senin ini,” jelasnya.

"Kita tahu lebaran itu hanya kemarin, untuk sekarang lebarannya di kantor kerja kalian, mari kita semua lebih giat lagi, dalam kehadiran," ungkapnya.

"Kita harus saling memotivasi sesama dalam hal kebaikan, terutama haru datang tepat waktu pada saat apel, harus konsisten untuk mengabdi kepada masyarakat," kata dia.

Apel pagi tersebut dihadiri jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli, Sekda Bone Bolango, Ishak Ntoma, para staf ahli, asisten, pimpinan OPD dan para camat. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved