Telkomsel Bantu Pembangunan Hunian Korban Bencana Abrasi Amurang

Bantuan diterima dan disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Minahasa Selatan di posko utama.

Penulis: redaksi | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Ist
Dalam penyaluran CSR ini, Telkomsel berkolaborasi dengan Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity (TERRA) 

TRIBUNGORONTALO.COM – Telkomsel turut membantu pembangunan hunian korban bencana abrasi Amurang, Sulawesi Utara (Sulut). 

Pembangunan hunian untuk korban abrasi Amurang adalah bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel.

Bantuan diterima dan disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Minahasa Selatan di posko utama bantuan pada Jumat, 8 Juli 2022 kemarin. 

“Secara konsisten, Telkomsel melakukan berbagai upaya dalam membantu masyarakat yang terkena bencana melalui program CSR. Program ini merupakan bagian dari pilar filantropi CSR Telkomsel sebagai komitmen untuk berkontribusi nyata kepada masyarakat.” ungkap Manager Telkomsel Branch Manado Jefri ES Kamudi.

Dalam penyaluran CSR ini, Telkomsel berkolaborasi dengan Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity (TERRA) untuk mendistribusikan bantuan bahan bangunan yang terdiri dari 200 sak semen, 300 tripleks dan 300 seng untuk pembangunan hunian di lokasi terdampak.

Selain itu, untuk mendukung akses internet di Data Center BNPB,  Telkomsel bersama Mitra Sales Business Partner - PT. Catalist Integra Prima Sukses menyerahkan 1 (satu) unit Telkomsel Orbit yang di Posko Utama serta memberikan bantuan  berupa voucher data dan LinkAja kepada 3 Reseller Pulsa (RS) yang ikut terkena dampak.

“Atas nama Bapak Bupati  Franky Donny Wongkar, SH, Bapak Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Glady N.L. Kawatu, SH, dan jajaran Pemerintah Kab. Minahasa Selatan, menyampaikan terima kasih kepada Telkomsel atas bantuan yang diberikan untuk korban bencana abrasi  Pantai Amurang.” ungkap Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Minahasa Selatan Thorie Recky Joseph. 

Dalam kesempatan itu, Jefri mengungkapkan, bahwa Telkomsel turut prihatin atas bencana yang terjadi.

“Kami berharap CSR yang disalurkan ini membantu saudara-saudara yang terkena dampak dan dapat segera bangkit kembali untuk dapat beraktifitas seperti sediakala”, tutup Jefri. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved