IIM 2022 Bali

Riena Tambunan Berbagi Tips Mujarab untuk Pelari Pemula

Riena Tambunan memberikan tips paling mujarab bagi para pelari khususnya pemula.

Penulis: redaksi | Editor: lodie tombeg
Warta Kota
Konferensi pers Indonesia International Marathon di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Jumat (24/6/2022). Riena Tambunan memberikan tips paling mujarab bagi para pelari khususnya pemula. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Leonardus Wical Zelena Arga

TRIBUNGORONTALO.COM, Bali - Race Director Indonesia International Marathon, Riena Tambunan memberikan tips paling mujarab bagi para pelari khususnya pemula.

Indonesia International Marathon (IIM) 2022 di berbagai berbagai kalangan termasuk pelari pemula. Tips Riena dapat bermanfaat.

"(Tips) Yang paling saya concern adalah usahakan untuk meminum air mineral yang cukup," ujar Riena saat konferensi pers di pelataran Grand Inna Bali Beach, Sanur, Jumat (24/6/2022).

Riena mengatakan, hal tersebut karena dehidrasi bukan terjadi dalam satu atau dua hari, tetapi merupakan akumulasi dari kondisi dan usia kita.

Menurutnya, semakin besar atau tinggi jumlah latihan para pelari, hal itu juga akan sakjn berpengaruh terhadap tubuh dalam menampung air.

Selain tips tersebut, Riena juga mengingatkan bagi para pelari pemula untuk tidak merasa minder.

"Karena kalau ada satu dua orang di bidang fitness, atau sport, atau apapun yang berhubungan dengan olahraga mengatakan expert, itu adalah hal yang mustahil," ujar Riena.

Riena mencontohkan dirinya yang sekolah di bidang sport science, ia tidak pernah merasa bahwa Riena merupakan seseorang yang expert.

Karena menurutnya, seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi, sesama pelari harus terus sama-sama belajar.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved