Pengemis Kaya Gorontalo

Kabar Terbaru Lutfi si Pengemis Kaya Gorontalo di Rumah Singgah

Lutfi yang sebelumnya viral dengan julukan si Pengemis Kaya Gorontalo ini, diketahui dititip di rumah singgah Dinas Sosial Kota Gorontalo sejak 6 Juni

Tangkapan layar vide FB TribunGorontalo.com/agung panto
Lutfi 'Upin' Haryono di Rumah Singgah Jalan Tondano, Kelurahan Bulotada, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Rabu (9/6/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Sudah dua minggu lamanya Lutfi Haryono si Pengemis Kaya Gorontalo berada di rumah singgah Dinas Sosial Kota. 

Lutfi yang sebelumnya viral dengan julukan si Pengemis Kaya Gorontalo ini, diketahui dititip di rumah singgah Dinas Sosial Kota Gorontalo sejak 6 Juni 2022. 

Artinya, hari Senin ini (20/6/2022) mestinya Lutfi si Pengemis Kaya Gorontalo bebas. 

Sebab, otoritas setempat menjelaskan jika waktu penitipan Lutfi di rumah itu, hanya 14 hari. 

Saat dikonfirmasi kepada petugas, Hermin Sugimanto, pemulangan Lutfi ke kediamannya di Kelurahan Ipilo, Kota Gorontalo, belum bisa dilakukan. 

Namun kata dia, kepulangan Lutfi ini akan dibicarakan lagi dengan sejumlah pihak; dinas sosial, keluarga, serta pihak kelurahan.

“Seharusnya rapatnya hari ini, cuma sesuai informasi Pak Kadis masih sedang melayat, kemungkinan besok akan diadakan rapat tersebut,” tutup pendamping dari Rumah Singga tersebut.

Hermin pun menceritakan, saat ini kehidupan sosial Lutfi terlihat makin membaik.

Perihal dirinya yang sebelumnya sempat dikabarkan akan melalui serangkaian tes kesehatan dan kejiwaan, menurut Hermin, batal dilakukan. 

Kemungkinan karena sesuai observasi, ia tidak perlu dites kejiwaan. Artinya, tidak ada yang perlu dibuktikan terkait gangguan kejiwaan Lutfi. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved