Hyundai Gorontalo

Warga Gorontalo Ini Terkesima dengan Fitur Hyundai Creta Usai Test Drive

Setidaknya begitu yang diungkapkan Farman Pakaya, warga Gorontalo yang siang tadi, Minggu (19/6/2022) mencoba mengendarai (test drive) Hyundai Creta.

Penulis: redaksi | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/WawanAkuba
Farman Pakaya berpose di depan Hyundai Creta type Prime. Usai melakukan test drive, Farman mengaku suka dengan fitur yang ditawarkan mobil ini. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Mengendarai mobil di Gorontalo yang memiliki iklim panas, tidak cukup dengan fitur air conditioner (AC) saja. Mesti ada fitur fitur Ventilated Seat serupa yang dimiliki Hyundai Creta.

Setidaknya begitu yang diungkapkan Farman Pakaya, warga Gorontalo yang siang tadi, Minggu (19/6/2022) mencoba mengendarai (test drive) Hyundai Creta.

Hyundai Creta adalah SUV kompak terbaru andalan Hyundai. Mobil ini memiliki performa yang menarik dari mesin 1.500 cc SmartStream-nya yang memiliki tenaga 115 Ps dan torsi 14.7 Kg.m.

Tidak kurang dari lima menit mengendarai mobil keluaran terbaru Hyundai itu, Farman terkesima. Fitur yang selama ini ia idamkan, rupanya dimiliki mobil tersebut.

“Ya di Gorontalo ini kan tidak cukup kita punya AC saja. Jadi perlu juga itu fitur tadi (ventilated seat) yang dimiliki Creta ini,” ungkap Farman.

Menurut Farman, Mobil ini memang masuk dalam incaran dia. Harganya yang tidak mencapai Rp 500 juta, sudah menjadi alasan untuk mobil ini dipertimbangkan untuk dibawa pulang. 

“Terlebih tadi ketika dicoba dengan mengajak serta anak-anak, ternyata mereka suka.” tegas Farman di pelataran City Mall Gorontalo.

Tidak cuma fitur Ventilated Seat saja yang disukai Farman, juga ternyata untuk Creta type Prime, itu sudah dilengkapi sunroof besar. 

Sunroof ini membentang hampir di sepanjang atap Hyundai. 

“Istri saya itu suka juga katanya dengan yang ada sunroof, dan ini (Hyundai Creta jenis prime) sudah dilengkapi itu,” tutup Farman. 

Setiawan Yonas, Branch Manager Hyundai Gorontalo
Setiawan Yonas, Branch Manager Hyundai Gorontalo (TribunGorontalo.com/WawanAkuba)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved