Wanita Gorontalo Tewas di Tangan Suami

Mengenai Insiden Pembunuhan, Warga Enggan Berkomentar Banyak

Lokasi kejadian perkara (TKP) pembunuhan wanita bernama Popin Ali oleh suaminya, di Perumahan Altira, Desa Mongolato, Kecamatan Telaga

Penulis: Apris Nawu | Editor: Fajri A. Kidjab
TribunGorontalo.com
Lokasi TKP pembunuhan wanita bernama Popin Ali di Perumahan Altira, Desa Mongolato, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Selasa (7/6/2022). (Tangkapan Layar Live Streaming TribunGorontalo.com). 

TRIBUNGORONTALO.COM - Lokasi kejadian perkara (TKP) pembunuhan wanita bernama Popin Ali oleh suaminya, di Perumahan Altira, Desa Mongolato, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo masih sepi.

Dari pantauan TribunGorontalo.com, sekira pukul 13.00 Wita, hanya ada garis polisi yang membentang di halaman rumah tersebut.

Warga sekitar juga masih diam seribu bahasa. Beberapa warga mengaku kaget dan tidak menyangka kejadian ini berlaku di kompleks mereka.

Tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan di Telaga, Gorontalo. Seorang istri dikabarkan tewas di tangan suaminya sendiri. Kejadiannya pada malam Senin (7/6/2022) kemarin.
Tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan di Telaga, Gorontalo. Seorang istri dikabarkan tewas di tangan suaminya sendiri. Kejadiannya pada malam Senin (7/6/2022) kemarin. (TribunGorontalo.com/AprisNawu)

Adapula tetangga korban yang menjawab sekenanya.

"Karena mereka ini juga kadang suka bertengkar. Kalau yang saya dengar suaminya pencemburu begitu,” ungkap saksi yang merupakan tetangga korban.

Diketahui, pihak kepolisian telah mengamankan tersangka yang bernama Fandi, usai dirinya menyerahkan diri.

Diberitakan sebelumnya, Popin alias Opin merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga. Namun belum jelas apa motif tersangka membunuh korban, yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Peristiwa berdarah ini terjadi pada Senin (6/6/2022) dini hari.

Sontak kejadian itu sempat viral di media sosial facebook, setelah pengguna facebook bernama Namora, membagikan foto korban bersimbah darah.

Postingan itu sudah dibagikan lebih dari tiga ribu kali, dan dikomentari lebih dari 150 orang pengguna facebook. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved