Lionel Messi Sayangkan Piala Dunia tanpa Italia, Ini Target Timnas Argentina

Leonel Messi, bintang sepak bola Argentina berbicara tentang kemungkinan mengangkat gelar baru bersama Tim Nasional.

Editor: lodie tombeg
Kompas TV
Leonel Messi saat wawancara dengan Tycsport (tangkapan layar Tycsport) 

TRIBUNGORONTALO.COM, London - Leonel Messi, bintang sepak bola Argentina berbicara tentang kemungkinan mengangkat gelar baru bersama Tim Nasional. Dia juga mengulas tentang absennya Italia di Piala Dunia Qatar 2022.

Menghadapi Finalissima melawan Italia di Stadion Wembley, Lionel Messi berbicara dalam sebuah wawancara eksklusif dengan TyC Sports.

Dia menyoroti pentingnya pertandingan ini melawan juara Euro 2021.

Dia juga berbicara tentang absennya Azzurra secara mengejutkan di Qatar 2022 World.
Piala, kurang dari enam bulan sebelum dimulainya acara Piala Dunia.

Ini adalah kompetisi resmi, juga karena dia menghadapi tim hebat seperti Italia, yang tahun lalu mengalahkan Inggris melalui adu penalti untuk menjadi juara Eropa juga di Wembley.

“Seperti yang saya kira bagi mereka seharusnya juga seperti itu, mereka harus mengambilnya seperti itu. Ini adalah kompetisi resmi, yang didukung oleh FIFA, satu piala lagi untuk kami dan kami ingin memenangkannya dan grup ini menambahkan satu piala lagi. lebih banyak piala untuk pribadi, kelompok dan juga untuk rakyat Argentina," kata Messi dikutip dari TyC Sports.

"Ini ujian yang bagus juga bagi kami. Italia adalah juara Eropa, jika dia berada di Piala Dunia dia akan menjadi favorit".

"Italia bisa lolos lebih awal di grup, ketika dia memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan sebelum mereka akhirnya harus melalui babak playoff dan tidak bisa melakukannya dan kemudian, karena masalah sepak bola, Piala Dunia tanpa Italia", kata Messi.

Leo juga berbicara lebih mendalam tentang kejutan besar yang ditinggalkan oleh Kualifikasi Eropa, tersingkirnya Italia melawan Makedonia Utara di semifinal playoff, yang menandai absennya Azzuri untuk kedua kalinya secara berturut-turut di ajang Piala Dunia.

"Tentu saja Italia akan menjadi salah satu kandidat: jika mereka lolos Piala Dunia, tidak ada lawan yang ingin menghadapi Italia, jadi ini adalah ujian yang bagus bagi kami, untuk terus berkembang dan terus mencapai tujuan di cara terbaik, yaitu pertandingan Piala Dunia," kata Messi.

"Gila bahwa mereka telah memenangkan Kejuaraan Eropa tapi tidak lolos Piala Dunia. Bahwa Italia tidak di Piala Dunia lain, dengan apa artinya dan apa Italia dalam seluruh sejarah Piala Dunia, itu adalah sayang sekali".

"Sekarang saya memiliki rekan tim dan teman di tim juga, dua orang hebat yang memiliki hubungan sangat baik dengan saya, yang telah banyak membantu saya sejak saya di sana. Terutama Verratti dan saya merasa jauh lebih menyesal," kata Messi.

"PSG tidak hanya dengan Veratti yang disebutkan di atas tetapi juga dengan Gianluigi Donarumma, yang tahun lalu memenangkan penghargaan kiper terbaik tahun ini Lev Yashin pada upacara yang sama di mana Leo memenangkan Ballon d'Or ketujuh," katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lionel Messi Menyebut Pentingnya Laga Finalissima Melawan Italia, Argentina Ingin Memenangkannya

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved