Pj Bupati Boalemo Hendriwan

Breaking News: Sah, Tito Tunjuk Hendriwan sebagai Pj Bupati Boalemo

Teka-teki siapa yang akan diputuskan Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri) Tito Karnavian untuk menjadi Penjabat (Pj) Bupati Boalemo akhirnya terkuak.

Editor: lodie tombeg
Facebook Monroe Mopangga
Sekda Kabupaten Boalemo Dr Sherman Moridu bersama Kadis Sosial dan PMD Mondru Mopangga berfoto selfie dengan calon Pj Bupati Boalemo Dr Hendriwan (kiri) sesaat setelah tiba di Bandara Djalaluddin Gorontalo, Sabtu (21/5/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Tilamuta - Teka-teki siapa yang akan diputuskan Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri) Tito Karnavian untuk menjadi Penjabat (Pj) Bupati Boalemo akhirnya terkuak.

Pemerintah pusat resmi menetapkan Dr Drs Hendriwan MSi sebagai Pj Bupati Boalemo melalui Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pengangkatan penjabat Bupati Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Hendriwan merupakan pejabat struktural di lingkungan Kementerian Dalam Negeri RI berpangkat Pembina Utama Muda (IV/C).

Di Kemendagri sendiri, pria kelahiran Tanjungkarang 18 April 1969 itu menjabat sebagai Direktur Pendapatan Daerah pada Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah.

Hendriwan yang bergelar S3/Doktor teknologi pendidikan itu dipastikan akan melaksanakan tugas sebagai Pj Bupati Boalemo.

Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Dr Sherman Moridu, SPd MM yang dihubungi TribunGorontalo.com via telepon seluler Sabtu (21/5/2022) pagi membenarkan kabar tersebut.

Menurut Sherman, Pemerintah Kabupaten Boalemo telah menerima surat keputusan yang disampaikan oleh Kemendagri terkait dengan Pj Bupati Boalemo.

"Sekarang kami sedang menjemput bapak Hendriwan di bandara Djalaluddin," beber Sherman. 

Rencananya, pelantikan Pj Bupati Boalemo akan berlangsung di Kota Gorontalo pada Minggu(22/5/2022).

Hendriwan akan melanjutkan pemerintahan di Kabupaten Boalemo setelah resmi berakhirnya masa periode pemerintahan Bupati Boalemo Anas Jusuf pada hari minggu besok. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved