Penjabat Bupati Boalemo 2022

Breaking News: Bupati Anas Jusuf Titip Tiga Pesan untuk Pj Bupati Boalemo

Siapapun yang akan menjadi Penjabat Bupati Boalemo, nantinya akan diterima dengan tangan terbuka oleh segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/Ronald Rampi
Bupati Boalemo Anas Jusuf saat berbincang dengan TribunGorontalo.com di rumah dinasnya di Tilamuta, Kamis (19/5/2022) sore. 

Laporan Ronald Rampi, wartawan TribunGorontalo.com dari Tilamuta, Boalemo

TRIBUNGORONTALO.COM, Tilamuta - Siapapun yang akan menjadi Penjabat Bupati Boalemo, nantinya akan diterima dengan tangan terbuka oleh segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Boalemo bersama masyarakat.

Demikian diungkapkan Bupati Boalemo Anas Jusuf pada acara penyambutan Mopotilolo terhadap Pj Gubernur Gorontalo di rumah jabatan Bupati Boalemo, Tilamuta, Kamis (19/5/2022) sore.

"Insyaallah, seluruh masyarakat akan mendukung keputusan yang diambil pemerintah pusat. Pastinya, Penjabat Bupati Boalemo nanti akan bersinergi dengan masyarakat, pemerintah, Forkopimda dan dan para anggota DPRD," kata Anas.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Gorontalo itu menyampaikan harapan besar kepada tokoh yang nantinya akan diutus dan ditetapkan oleh pemerintah pusat sebagai Pj Bupati Boalemo.

Pertama, Anas berpesan agar Penjabat Bupati Boalemo dapat melanjutkan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) tahun 2020-2025.

Menurutnya, RPD tersebut disusun berdasarkan tahapan yang sangat komprehensif. "Tolong rencana pembangunan daerah 2020-2025 mohon dilanjutkan. Karena itu adalah pondasi yang telah disusun bersama oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masukan dari masyarakat. Program itu sudah melalui tahapan dengan masyarakat," ungkapnya.

Kedua, Anas mengingatkan agar Pj Bupati Boalemo dapat memberikan rasa nyaman dan sejuk kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Hal ini sangat diperlukan untuk memberikan semangat dan keleluasan bagi para ASN untuk melahirkan gagasan yang prima dan baik demi kemajuan daerah.

Ketiga, Anas juga meminta agar Pj Bupati Boalemo dapat membangun sinergitas dan kerjasama bersama tokoh masyarakat, LSM, pemangku kepentingan, tokoh adat, tokoh agama dan seluruh komunitas yang ada di Boalemo.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved