Gorontalo buka masker

Meski Diperbolehkan Buka Masker, Siti Baderan Tetap Imbau Pakai Masker Karena Ini

Pihaknya kata dia mendukung apapun aturan dari pemerintah apalagi tentang kesehatan, apapun itu, terutama tentang wabah Covid-19.

Penulis: Apris Nawu | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Siti R.K Baderan, Dosen Politeknik Kesehatan Gorontalo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo -- Meski pemerintah memperbolehkan masyarakat tak pakai masker di luar ruangan, namun menurut Siti R.K Baderan, Dosen Politeknik Kesehatan Gorontalo, masker sebaiknya tetap dipakai. 

"Harus memakai masker di dalam maupun luar ruangan, demi menjaga kesehatan kita, apalagi pandemi belum selesai" ungkap Siti Badera saat diwawancarai TribunGorontalo.com, Kamis (19/5/2022). 

Pihaknya kata dia mendukung apapun aturan dari pemerintah apalagi tentang kesehatan, apapun itu, terutama tentang wabah Covid-19.

Namun, “harus diingat kepada siapapun masyarakat Gorontalo harus menggunakan masker di manapun, demi melindungi kesehatan kita,” tegasnya. 

"Kita harus tetap menggunakan masker, menjaga itu penting,” tutup dia. 

Berbeda dengan Siti, Yanto Asiku, pria yang bekerja sebagai tukang parkir di Taruna Remaja, Kota Gorontalo justru mengaku senang dengan langkah pemerintah memperbolehkan masyarakat tak pakai masker di luar ruangan. 

"Justru bagus dengan adanya peraturan membuka masker, karena kita sebagai pekerja yang berada di ruang terbuka ini sudah aman dan nyaman,” ungkap Yanto. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved