Hamim Pou Meminta Perbaikan di Bone Bolango Perlu Peningkatan

Namun, dalam apel kerja perdana pagi tadi, Selasa (17/5/2022), ia mengungkapkan bahwa perbaikan yang sudah dilakukan itu mesti ditingkatkan. 

Penulis: Apris Nawu | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/AprisNawu
Sejumlah pegawai ASN di Kabupaten Bone Bolango ikut apel kerja perdana di Halaman Kantor Bupati, Senin (17/5/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Bonebol – Hamim Pou, Bupati Bone Bolango mengakui, sejauh ini pihaknya sudah banyak melakukan perbaikan di banyak hal. 

Namun, dalam apel kerja perdana pagi tadi, Selasa (17/5/2022), ia mengungkapkan bahwa perbaikan yang sudah dilakukan itu mesti ditingkatkan. 

“Capaian-capaian kita di pemerintah Kabupaten Bone Bolango masih harus ditingkatkan,” ujar Hamim Pou di depan seluruh pegawai pemerintahan Bone Bolango.

Ia sadar, bahwa apa yang sudah dilakukan sejauh ini memang masih memiliki kekurangan. 

Misalnya pelayanan  publik di Bone Bolango. Walaupun menunjukan perbaikan, tapi masih ada sejumlah kalangan, baik masyarakat maupun aparat pemerintah, merasa belum puas. 

“Ingatlah dan camkan untuk kita semua, masih ada waktu bagi kita semua untuk terus melakukan perubahan dan perbaikan terutama untuk melayani masyarakat Bone Bolango yang kita cintai ini,” ungkap Hamim. 

Terakhir ia berharap, seluruh aparatur pemerintah berusaha terus bekerja demi daerah.

Adapun pada apel yang digelar di Halaman Kantor Bupati Bone Bolango di Jl. Prof. Dr. Ing B.J. Habibie Kecamatan Suwawa, Desa Ulanta, Kabupaten Bone Bolango itu dihadiri pula oleh sejumlah pejabat. 

Pantauan Tribungorontalo.com, Bertindak sebagai pembina apel Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

Diikuti jajaran Pemkab Bone Bolango, mulai dari Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma, Asisten I, Asisten II, Asisten III,  Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kepala Dinas di Lingkungan Bone Bolango,

Serta, Camat, Kepsek, Kepala Puskesmas, guru, ASN, tenaga honorer dan kontrak, Kepala Desa/Lurah, dan aparat kecamatan, desa/lurah se Kabupaten Bone Bolango.(*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved