Duel di Ring Tinju, Nikita Mirzani Ungkap Lawannya Harus Turunkan Emosi

Nikita Mirzani akan naik ke ring tinju dalam waktu dekat. Wanita yang kerap disapa Niki ini direncanakan akan melawan Dinar Candy.

Editor: lodie tombeg
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani saat ditemui di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022) malam. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Jakarta - Nikita Mirzani akan naik ke ring tinju dalam waktu dekat. Wanita yang kerap disapa Niki ini direncanakan akan melawan Dinar Candy dalam ajang Hollywings Sport Show (HSS) Juni mendatang.

Padahal, awalnya direncanakan jika Nikita Mirzani akan melawan Dewi Perssik.

Nikita Mirzani pun mengungkapkan alasan dirinya tidak jadi melawan pedangdut tersebut dalam sebuah konferensi pers di Holywings Gatot Subroto, Kamis (12/5/2022).

"Bukan saya tidak mau, tapi di tinju ini tidak boleh pakai emosi. Kalau pakai emosi, dia pukul saya tidak kena, nanti saya pukul sekali, dia pingsan, nanti jadi perkara baru lagi," kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, ia mengimbau kepada Dewi Perssik untuk menurunkan emosinya agar bisa naik ke ring tinju melawan Nikita Mirzani.

"Kalau dia mau melawan saya, dia harus redamkan emosi dulu, karena sedetik pun saya tidak pernah memikirkan tentang dia. Tapi kalau dia selalu memikirkan tentang saya tiap hari," kata perempuan 36 tahun ini.

Begitupun terkait teknik tinju yang menurut Nikita Mirzani, Dewi Perssik harus mendalami teknik tersebut terlebih dahulu sebelum melawannya.

"Dia harus belajar teknik pukulan yang baik bagaimana, fokus bagaimana," ujarnya.

Bila beberapa syarat tersebut telah dilewati, ia siap adu tinju dalam waktu dekat tanpa harus membuat laporan ke polisi apabila salah satu diantaranya menhalami kekalahan ataupun luka.

"Selama nggak lapor-lapor polisi, berantem sama siapa saja, gue ayoin," ucap ibu tiga anak ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved