Talkshow Nasional Tribun Network

Legacy Rusli Habibie untuk Gorontalo, Simak Talkshow Nasional Tribun

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie segera menghakhiri masa tugas setelah memimpin Gorontalo selama dua periode.

Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/Istimewa
Rusli Habibie, Gubernur Gorontalo saat menurunkan fotonya di kantornya, Senin (9/5/2022) 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Gubernur Gorontalo Rusli Habibie segera menghakhiri masa tugas setelah memimpin Gorontalo selama dua periode.

Legacy apa yang ditinggalkan suami Idah Syahidah ini untuk masyarakat Gorontalo khususnya dan Indonesia umumnya. Tentu banyak dan beragam.

Apa saja legacy Rusli dan bagaimana perjalanan karier politiknya ke depan, publik dapat mengetahui dengan mengikuti talkshow/webinar terkait selesainya masa tugas tujuh pasang gubernur/wakil gubernur termasuk Gubernur Rusli.

Berikut kegiatan Rusli Rabu (11/5/2022):

- Pukul 15.00 WIB
Mengikuti talkshow/webinar terkait selesainya masa tugas tujuh pasang gubernur/wakil gubernur. Tempat hotel borobudur

Sebelumnya pada pukul 07.00, Rusli menghadiri dan menyerahkan hibah kendaraan operasional ke IPDN Jatinangor.

Selanjutnya Rusli Habibie akan tampil di panggung nasional. Rusli akan berbagi pengalaman suka dan duka selama 10 tahun menjadi gubernur.

Politisi Partai Golkar ini akan tampil sepanggung dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD pada Talkshow Nasional Tribun Network bertemakan ‘Apa Legacy yang Telah Gubernur/Wakil Gubernur Tinggalkan?' pada Rabu (11/5/2022) pukul 15.00-17.00 Wita.

Pejanggung Jawab Talkshow sekaligus Vice News Director TribunNetwork Domu Ambarita mengatakan diskusi memilih model format hybrid, tatap muka di Kantor Tribun Network Bogor dan virtual.

Kata dia, Tribun Network Kompas Gramedia menyelenggarakan  talkshow atau webinar nasional terkait selesainya masa tugas tujuh pasangan gubernur/wakil gubernur pada 2022 ini.  

Talkshow tersebut membahas legacy atau warisan para gubernur dan wakil gubernur selama mereka memerintah di wilayah provinsi masing-masing.  

Pembicara:

1) Menkopolhukam Bapak Mahfud MD (selaku keynote speaker)

2) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Bapak Erzaldi Rosman 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved