ADV Pemkab Pohuwato

Open House di Rudis Bupati Pohuwato Jadi Momen Saling Memaafkan

Tidak hanya itu, pemerintah dan pemangku adat dari 13 kecamatan, datang datang berkunjung ke  rumah jabatan bupati, Senin, (2/5/2022). 

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Ist
Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga menyambut para pemangku ada yang berkunjung ke rumah dinas, Senin (2/5/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Open house atau kegiatan jamuan di rumah dinas Bupati Pohuwato menjadi ajang untuk silaturahmi Bupati Saipul dengan pimpinan OPD, staf dan masyarakat.

Tidak hanya itu, pemerintah dan pemangku adat dari 13 kecamatan, datang datang berkunjung ke  rumah jabatan bupati, Senin, (2/5/2022). 

Saipul didampingi istri, Selvi Mbuinga Monoarfa. Ia menyambut baik jajaran pegawai dan pemangku adat, terutama dari 13 kecamatan secara bergantian hingga sore hari.

Meski demikian, protokol kesehatan tetap diterapkan terutama dalam menggunakan masker. 

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, saya menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1443 Hijriah, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Bupati Saipul saat itu. 

Saling memberi maaf begitu terbuka luas bagi insan manusia yang di hari kemenangan. Juga saling maaf-memaafkan, karena manusia menurut Saipul pasti memiliki salah, khilaf, dan dosa baik antara sesama manusia maupun dengan Sang Pencipta.

“Selaku pemerintah, keluarga dan pribadi mungkin ada kata maupun kalimat baik itu yang disengaja maupun tidak maka dihari yang fitri kami memohon maaf kepada seluruh pejabat, pegawai dan masyarakat,” tegas Saipul. 

“Saling memberi maaf merupakan hal yang wajib bagi umat islam apalagi pada suasana hari raya seperti ini, insyaallah kita masih tetap diberikan kesehatan, kekuatan sehingga ramadhan akan datang masih bisa bertemu lagi,” lanjut Saipul. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved