Kebakaran di SDN 7 Bulango Utara, Guru dan Warga Sibuk Selamatkan Barang Berharga

Informasi yang diterima TribunGorontalo.com, kebakaran diinformasikan terjadi sekitar pukul 4 sore tadi.

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Ist
Guru dan warga menyelamatkan barang berharga dari peristiwa kebakaran di SDN 7 Bulango Utara, Bone Bolango, Gorontalo, Selasa (3/5/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Kebakaran kembali terjadi di Gorontalo. Kebakaran kedua di bulan Mei 2022 ini menghanguskan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 7 Bulango Utara, di Desa Kopi, Kecamatan Bulango Utara, Bone Bolango, Selasa (3/5/2022).

Informasi yang diterima TribunGorontalo.com, kebakaran diinformasikan terjadi sekitar pukul 4 sore tadi. Lalu, pemadam kebakaran (damkar) setempat segera bergerak memadamkan api.

Saat kejadian, sejumlah warga dibantu guru sekolah, berusaha mengeluarkan barang-barang dari dalam kelas. 

Mereka berupaya untuk menyelamatkan barang-barang berharga tersebut. Mulai dari meja guru, sofa, hingga galon air minum. Barang-barang itu diselamatkan di lapangan sekolah. 

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, peristiwa kebakaran ini menjadi peristiwa kedua di bulan Mei 2022. 

Adapun kebakaran diduga merembet dari rumah dinas guru yang sudah lama tidak ditempati. Kebakaran baru diketahui warga ketika api mulai membubung tinggi. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved