Pemkab Gorontalo Akan Ketambahan 713 ASN dan PPPK

Pemerintah Kabupaten Gorontalo saat ini tengah menunggu Surat Keputusan (SK) untuk 125 Pegawai Negeri Sipil dan 588 P3K.

Penulis: Risman Taharuddin | Editor: Wawan Akuba
TribunGOrontalo.com/RismanTaharuddin
Nelson Pomalingo, Bupati Gorontalo saat memberikan sambutan. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Pada Mei 2022 nanti, akan ada 713  ASN dan PPPK akan hadir di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo. 

Pemerintah Kabupaten Gorontalo saat ini tengah menunggu Surat Keputusan (SK) untuk 125 Pegawai Negeri Sipil dan 588 P3K.

Zubair Pomalingo mengatakan, daerah lain sudah menerima SK tersebut. Hanya saja untuk Gorontalo, BKD masih menunggu 4 orang yang belum melengkapi data NIK. Hal ini yang kemudian memperlambat penyerahan SK 

“4 orang yang belum keluar NIKnya itu 1 orang CPNS dan 3 Orang P3K akan tetapi minggu kemarin kami sudah mengirim administrasinya ke pusat,” jelasnya.

Zubair Pomalingo mengatakan, jumlah SK tersebut nantinya akan diserahkan langsung oleh Bupati Gorontalo di hadapan Sekda dan Wakil Bupati.

Sementara Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, “Alhamdulillah akan ada PNS dan PPPK baru di lingkungan pemerintahan ini yang segera diberikan SK sehingga menambah kekuatan pelayanan bagi masyarakat,” 

Mantan Rektor UNG itu berharap, kehadiran mereka dapat menambah kekuatan untuk proses pembangunan yang cepat dan pemerintahan kita lebih baik lagi.

“Saya dan Pak Hendra sudah bertekad dua kali lebih baik sekaligus di dalam program unggulan kita transformasi birokrasi ini terus berjalan seperti yang pernah dirintis oleh Ibu sekda yang lalu dan dilanjutkan oleh sekda yang sekarang. Tiga tahun ke depan transformasi birokrasi kita harus tetap berjalan dengan baik,” tandas dia. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved