Pemerintah Kabupaten Pohuwato

Ada Pasar Senggol di Pohuwato, Ibrahim Minta Warga Tak Perlu ke Kota

Soal kualitas, menurutnya sama saja. Baik di Kota Gorontalo maupun di Marisa, Pohuwato. Apalagi, jika belanja di Marisa,

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Istimewa
Ibrahim Kiraman saat menyerahkan bantuan ke warga. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Pasar Senggol di Pohuwato rencananya akan digelar selama dua minggu. Momen itu pun diminta untuk digunakan sebaik mungkin. 

Ibrahim Kiraman, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) Kabupaten Pohuwato misalnya, meminta masyarakat memanfaatkan Pasar Senggol Marisa untuk belanja berbagai kebutuhan. 

“Masyarakat yang sering ke kota mari kita ajak belanja di pasar senggol. Pasar senggol kita hadirkan di Marisa untuk memperpendek jarak,” ungkap Ibrahim belum lama ini. 

Soal kualitas, menurutnya sama saja. Baik di Kota Gorontalo maupun di Marisa, Pohuwato. Apalagi, jika belanja di Marisa, tentu akan ada perputaran uang yang baik. 

Menurut Ibrahim, kehadiran Pasar Senggol juga nanti akan menggairahkan kembali ekonomi yang sempat lumpuh. 

“Harga bahan pokok masih aman, sembako minyak goreng sesuai harga pasaran bahkan kita mau rencana menjual minyak goreng juga untuk membantu,” tegas dia.

Pihaknya kata Ibrahim, berencana menghadirkan produk minyak goreng yang dijual dengan harga terjangkau dan bahan pokok lain dengan harga normal. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved