Breaking News:

Warga Pohuwato Kerap Tertangkap Bawa Narkoba

Pada Jumat (8/4/2022) misalnya, Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Boalemo kembali meringkus dua warga Pohuwato

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Ist
Ilustrasi narkoba oleh BNN. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Angka kasus narkoba di Pohuwato kian meningkat. Kendati belum pertengahan 2022, namun sudah ada empat warganya yang diringkus karena kepemilikan obat terlarang atau narkoba. 

Pada Jumat (8/4/2022) misalnya, Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Boalemo kembali meringkus dua warga Pohuwato yang mengantongi narkoba. Keduanya diketahui merupakan warga Kecamatan Buntulia berinisial FB dan IH. 

"Ia benar. Semalam keduanya kami amankan di taman hiburan Kecamatan Mananggu," ungkap James Kasat Narkoba, AKP James Quiet Derek saat dikonfirmasi, Sabtu (9/4/2022). 

Kata dia, pihaknya berhasil mengendus informasi kedatangan keduanya ke Boalemo dan membawa barang haram tersebut. Karena itu, Satres Narkoba Polres Boalemo langsung bergerak menuju tempat keduanya berada. 

Tiba di Taman Hiburan Mananggu, FB dan IH lantas digeledah, dan benar saja. Ditemukan narkoba tersebut.

Meski begitu, saat ini proses penyelidikan masih terus dilakukan. Pihak kepolisian masih mencari tahu, apakah FB dan IH ini adalah pemakai, kurir, atau justru pengedar. 

"Kita belum tahu. Nanti akan kami informasikan jika semua data sudah ada. Sebelum ini juga ada warga Pohuwato yang sudah kami tangkap terkait narkoba," pungkas dia. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved