Ada Demo Kamis 24 Maret di Kota Gorontalo, Ruas Jalan Ini Berpotensi Macet

Titik kumpul aksi tersebut di Kampus I IAIN Gorontalo di Jalan Gelatik, Heledulaa, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo. Massa aksi direncanakan

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Gmaps
Peta Lalu Lintas Kota Gorontalo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Potensi kemacetan akan terjadi besok, Kamis (24/3/2022) di Kota Gorontalo. Pasalnya, besok Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Gorontalo akan menggelar aksi demonstrasi.

Titik kumpul aksi tersebut di Kampus I IAIN Gorontalo di Jalan Gelatik, Heledulaa, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Massa aksi direncanakan akan bergerak ke Kantor Wali Kota Gorontalo, DLH Kota Gorontalo, Kantor Dinas Sosial Kota Gorontalo, dan Kantor DPRD Kota Gorontalo. 

Melihat rute massa aksi, artinya jalan yang berpotensi macet di antaranya Jalan Gelatik, Jalan Rajawali, sebagian Jalan Raja Eyato, dan Jalan Nani Wartabone menuju Kantor Wali Kota Gorontalo

Bergerak dari Kantor Wali Kota Gorontalo, massa aksi akan bergerak ke Kantor Dinas Sosial Kota Gorontalo melalui Jalan Panjaitan ke arah Kampus I Universitas Negeri Gorontalo. 

Jalan yang akan dilalui adalah Jalan Sudirman. Namun jalur lainnya yang keakanan ditempuh adalah Jalan HB Jassin, lalu ke Jalan Drs Achmad Nadjamuddin. 

Bergerak dari titik itu, massa aksi akan menuju Kantor DPRD Kota Gorontalo melalui sepanjang Jalan Arif Rahman Hakim dan Jalan Pangeran Hidayat II Kota Gorontalo.

Adapun pemberitahuan aksi tersebut telah beredar di media sosial. Masyarakat diminta untuk menghindari sejumlah titik yang berpotensi macet. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved