Bagas/Fikri Tak Sangka Naik Podium All England 2022

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjuarai turnamen bulutangkis All England 2022 berakhir manis.

Editor: lodie tombeg
Badminton Nation
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana Juara di Hyderabad Open 2019 

TRIBUNGORONTALO.COM - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjuarai turnamen bulutangkis All England 2022 berakhir manis.

Mereka sukses menggondol gelar juara di keikutsertaan pertamanya itu. Secara epic, gelar itu mereka raih setelah menumbangkkan para raksasa, ganda putra unggulan dengan sederet label dan gelar.

Gelar juara dipastikan Bagas/Fikrise seusai mengalahkan seniornya unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Ahad (20/3/2022).

Dalam laga final yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham itu, Bagas/Fikri menang straight gim langsung 21-19, 21-13.

Hasil ini menyempurnakan perjalanan Bagas/Fikri yang di babak-babak sebelumnya secara mengejutkan berhasil menumbangkan lawan-lawan kuat.

Dari mulai juara dunia Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) hingga ganda nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

"Saya masih belum bisa berkata-kata, terharu, tidak percaya, senang dan bangga campur aduk jadi satu," ujar Bagas usai pertandingan.

"Sama sekali tidak menyangka bisa naik podium tertinggi. Saat pertandingan selesai perasaan tidak tahu lagi seperti apa. Yang pasti senang banget," lanjutnya.

Rasa haru menyeruak ketika Bagas/Fikri berhasil menyelesaikan pertandingan, bahkan Fikri tak kuasa membendung air matanya.

"Saya terharu sampai keluar air mata tidak bisa ditahan karena tidak menyangka bisa juara di sini," ungkap Fikri.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved