Pelaku UMKM Gorontalo Promosi Sarabba Kelor Instan di Makassar

Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Gorontalo berkunjung ke Kantor Badan Penghubung Subid Makassar pada Kamis (17/3/2022).

Editor: lodie tombeg
Badan Penghubung Subid Makassar
Pelaku UMKM Gorontalo bertemu pejabat Badan Penghubung Subid Makassar pada Kamis (17/3/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Makassar - Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Gorontalo berkunjung ke Kantor Badan Penghubung Subid Makassar pada Kamis (17/3/2022).

Mereka melihat langsung etalase produk Gorontalo di Kantor Badan Penghubung. Pertemuan yang difasilitasi Badan Penghubung menghadirkan Owner UKMK Oren'Go Djimlan Saleh, Amrianan Amran (Moringo/Lakelor), Rahida Cookies dan Azzahra Harmida (Kain Karawo) dan ketua KKIG Jimmy Uno dan Wakil Ketua bidang Partisipasi Pembangunan Daerah Hairil Burhan. 

Melalui rilis ke TribunGorontalo.com, pelaku UMKM berdiskusi tentang peluang pemasaran produk UMKM di Makassar.

Mereka juga membawa beberapa produk antara lain Kue Karawo, Kue Kelapa, ArenGo (Gula semut aren), Sarabba Kelor Instan, Teh Celup Daun Kelor, Gula gula Soba dan beberapa cemilan produk UMKM.

180322-Pelaku UMKM
Pelaku UMKM Gorontalo bertemu pejabat Badan Penghubung Subid Makassar pada Kamis (17/3/2022).

Chairil menyambut baik pertemuan ini dan berharap produk UMKM bisa dipasarkan ke warga Gorontalo pada pertemuan internal warga Gorontalo maupun pada warga Makassar pada umumnya.

Pamasaran semakin mudah karena didukung oleh tekhnologi  dengan memanfaatkan tekhnogi media sosial sehingga informasi lebih cepat dan mudah.

Kasubid Penghubung Makassar Agung Sugiarto berharap etalase dapat menjadi tempat dan wadah bagi produk UMKM, saat produk2 UMKM ini bisa diperoleh di Etalase Badan Penghubung Gorontalo di Makassar, Jalan Gunung Merapi no 116.

UMKM diwakili Djimlan Saleh menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemprov Gorontalo dan warga KKIG kepada pelaku UMKM, semoga kerjasama bisa berkelanjutan dan membawa keuntungan ekonomis bagi para pelaku usaha. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved