Kebakaran Rumah Legislator

Kebakaran di Telaga Melumpuhkan Lalu Lintas Selama Satu Jam

Arus lalu lintas pun diarahkan oleh personel polisi lalu lintas setempat ke Jalan Nusi Yunus Latif, Desa Mongolato, Kecamatan Telaga.

Penulis: Azhar Kusuma | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Azhar
Kebakaran di depan Dealer Mitsubishi, Telaga, Rabu (16/3/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo -- Kebakaran yang terjadi di Jalan Ahmad Abdul Wahab, Desa Luhu, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo pada Rabu (16/3/2022) tadi, menyebabkan ruas jalan di wilayah itu ditutup selama satu jam.

Penutupan yang berlangsung dari  pukul 14.00 WITA hingga 15.00 WITA itu dilakukan, agar kemacetan yang terjadi di kawasan tersebut, tidak mengganggu jalur mobil pemadam kebakaran (damkar) yang menuju tempat kejadian perkara (TKP). 

Arus lalu lintas pun diarahkan oleh personel polisi lalu lintas setempat ke Jalan Nusi Yunus Latif, Desa Mongolato, Kecamatan Telaga. 

Sebelumnya, Kebakaran yang menghanguskan rumah Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Guntur Thalib itu, berlangsung kurang lebih dua jam dan mengganggu lalu lintas.

Baca juga: Warga Talaga Gorontalo Membantu Padamkan Api

Banyak masyarakat yang datang ke lokasi dan menyebabkan kemacetan. 

“Ia ini arus lalu lintas dialihkan. Jalan yang mengarah ke lokasi kebakaran ini ditutup oleh polisi,” ungkap seorang warga yang terpaksa putar balik.

Adapun pemicu kebakaran itu diduga disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik atau korsleting listrik. 

Baca juga: Ini Penyebab Kebakaran Rumah Anggota DPRD Provinsi Gorontalo

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pemadam Kebakaran Kabupaten Gorontalo Farid Taha kepada mengaku, saat ini petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran. 

"Tapi biasanya terjadi kebakaran itu akibat korsleting listrik,” tutur Farid Taha. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved